Segini Harga Per Malam Hotel Tempat Menginap Marc Marquez Menginap di Mandalika

87
Segini Harga Per Malam Hotel Tempat Menginap Marc Marquez Menginap di Mandalika

Sorotan ternyata tidak hanya tertuju pada ajang balap MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, penginapan dari sang pebalap MotoGP di Mandalika pun juga membuat rasa penasaran dengan harga serta fasilitas yang dimilikinya.

Para pebalap MotoGP telah menyelesaikan tes Pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung mulai Jumat (11/2/2022) hingga Minggu (13/2/2022). Beberapa pebalap pun telah meninggalkan Lombok dan akan kembali untuk gelaran MotoGP Indonesia 2022 di tanggal 18-20 Maret.

Ketika tes Pramusim MotoGP 2022 para pebalap menginap di sekitar penginapan yang jaraknya tidak jauh dari lokasi Sirkuit Mandalika. Termasuk salah satunya pebelap Honda Repsol, Marc Marquez menginap di Jalan Raya Pantai Kuta Lombok Tengah, NTB, tepat di depan Pantai Kuta.

Penginapan yang ditempati Marc Marquez sendiri adalah Raja Hotel Kuta Mandalika. Raja Hotel sendiri telah dikontrak dikontrak Dorna Sports sebagai akomodasi pembalap dan kru selama tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika, termasuk tim Honda Racing Corporation (HRC) dari Marc Marquez.

Segini Harga Per Malam Hotel Tempat Menginap Marc Marquez Menginap di Mandalika

Dikutip dari Tiket.com, Raja Hotel Kuta Mandalika memiliki tiga tipe kamar, yakni Kamar Deluks, Kamar Grand Deluks, dan Suite Junior. Harga terendah dari hotel ini yakni tipe kamar deluks yang seharga Rp 1.163.565 per malam.

Sementara itu untuk tipe paling mahal yakni Suite Junior dengan banderol Rp2.669.355 per malam. Harga ini dapat tersedia untuk menginap tanggal 8-9 Maret. Sayangnya, untuk tanggal 18-20 Maret, yang merupakan penyelenggaraan MotoGP di Indonesia, kamar di Raja Hotel Kuta Mandalika sudah terisi penuh.

Segini Harga Per Malam Hotel Tempat Menginap Marc Marquez Menginap di Mandalika

Untuk fasilitas yang dimiliki oleh Raja Hotel Kuta Mandalika berupa restauran, kolam renang, spa, gym, minimarket, ATM, mushola serta pemandangan langsung Pantai Kuta. Selain itu, Raja Hotel Kuta Mandalika dilengkapi 200 kamar dan dapat menampung tamu atau pengunjung di atas 800 orang.

Untuk jarak hotel ke Bandara cuma 45 menit dan 90 menit menuju ke pusat kota Mataram. Sementara untuk menuju ke lokasi Sirkuit Mandalika hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it