Sempat Terabaikan, Apple Glasses Akan Diluncurkan Tahun 2025

23

Rumor tentang simpang siur dari dirilisnya kacamata Apple atau Apple Glasses akhirnya menemui titik terang. Dikabarkan Apple akan mengeluarkan Kacamata pintarnya ke publik pada tahun 2025.

Seperti diketahui, teknologi dari kacamata pintar memang bukan sesuatu hal yang baru. Beberapa tahun lalu, Google sempat membuat Google Glass. Sempat digadang-gadang bakal menuai sukses di pasaran, perangkat ini ternyata mendapat respon negatif.

Banyak dari perusahan teknologi ternama  beramai-ramai membuat kacamata pintar. Namun, tidak satu pun mampu yang sukses di pasaran.

apple glasses

Apple sendiri sudah lama dirumorkan akan membuat Kacamata pintar atau Apple Glasses. Tetapi, hingga saat ini produk tersebut masih belum siap rilis.

Apple Glasses dikabarkan akan memakai Augmented reality (AR) dengan tampilan¬† UI (tampilan antarmuka) yang disebut “Starboard”. Serta juga akan dilengkapi fitur seperti aktivasi suara dan gerakan kepala.

Dirumorkan Apple mulai mengkomersilkan kacamata pintarnya itu ke konsumen pada tahun 2025. Produk ini akan hadir dengan desain yang ramping dan ringan. Proses produksinya sendiri akan dibuat berdasarkan teknologi iPhone.

Baca Juga : 4 Teknologi Canggih Yang Membantu Olahraga Sepeda

apple glasses

Produk AR terdekat yang akan mulai diproduksi oleh Apple yakni helm pada tahun 2022, Apple Glasses tahun 2025, dan kontak lensa pada tahun 2030-2040.

Share it