Sensasi Dine In di Ketinggian 388 Meter

92

Jika Brava Listeners memiliki jiwa petualang sekaligus pecinta kuliner, tempat ini cocok untuk Anda. Di sini Anda bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan dari ketinggian 338 meter.

Salah satu syarat bepergian ke luar negeri adalah mendapatkan pengalaman yang tak bisa dinikmati di negeri sendiri, seperti mengunjungi tempat bersejarah, menyantap kuliner unik dan mendatangi tempat-tempat yang tak biasa. Di Macau ada tempat yang dapat memberikan dua pengalaman sekaligus, cita rasa kuliner yang unik sekaligus lokasi yang tak biasa.

Tempat tersebut bernama 360 Degree Café yang berada di lantai 60 Macau Tower. 360 Degree Café berada diketinggian 338 meter [1.109 kaki]. Sesuai namanya, café ini bisa berputar 360 derajat. Cukup duduk manis di kursi, Anda bisa merasakan sensasi bersantap, sambil ditemani pemandangan kota Macau yang megah dari semua sudut.

Bukan sekadar view yang bikin takjub, tapi fasilitas di cafe ini juga mampu membuat Anda betah berjam-jam. Bangku dan meja disusun melingkar seiring bentuk Macau Tower. Maka, di meja manapun Anda duduk, sudah pasti akan mendapat pemandangan indah kota Macau.

Sementara, di bagian tengah cafe terdapat fasilitas penyajian makanan secara prasmanan. Dengan mengitari area prasmanan Anda bebas memilih menu makanan mulai dari appetizer, main course, dessert sampai snack.

Lalu bagaimana soal makanan dan citarasanya? Tak perlu diragukan! Di 360 Degree Cafe, Anda akan menemukan makanan citarasa internasional, khususnya makanan khas Portugis dan India, serta hidangan makanan laut. Salah satu menu juaranya adalah, kerang panggang dengan bumbu khas.

Tapi jika Anda masih terlalu kenyang namun ingin berlama-lama di ketinggian 338 meter, 360 Degree Cafe juga menjadi referensi tempat minum kopi atau teh yang nyaman sembari menikmati menu dessert Raspberry Cheesecake.

Lengkap, unik, menantang dan menggugah selera! Tunggu apalagi Brava Listeners, segara atur liburan Anda dan sambangi cafe tertinggi di Macau ini.

[Sumber: Ghiboo.com | Foto: Travelerstoday.com]

Share it