Serial Dokumenter McCartney Akan Tayang Pada 16 Juli

9
Serial Dokumenter McCartney Tayang 16 April

Kisah sang legenda dari band The Beatles, Paul McCartney akan diadaptasi ke dalam serial dokumenter (docuseries) berjudul McCartney 3,2,1. Pihak streaming platform Hulu mengatakan bahwa dokumenter ini akan tayang perdana pada 16 Juli 2021.

Serial Dokumenter McCartney Tayang 16 April

Seperti diketahui, sudah bertebaran film dokumenter yang mengkisahkan tentang Paul McCartney maupun The Beatles. Mulai dari perjalanan karir hingga karya-karya dari The Beatles telah beberapa kali dijadikan dalam bentuk film.

Namun begitu, pihak streaming platform Hulu berkata jika serial dokumenter ‘McCartney 3, 2, 1‘ akan menyajikan sesuatu yang berbeda dibanding film sebelum-sebelumnya. Hal ini dijelaskan oleh presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment, Craig Erwich.

“Sebelumnya, para fans belum pernah punya kesempatan untuk mendengar Paul McCartney membagikan pengalaman berkarya dalam hidupnya secara lengkap dan detil — lebih dari 50 tahun karier bermusik yang menciptakan kultur.” Ujar Craig Erwich, mengutip dari THR.

Serial Dokumenter McCartney Tayang 16 April

Selain membahas karya-karya Paul McCartney secara mendalam, juga akan ada salah satu produser teratas di industri musik Hollywood, Rick Rubin.

Diketahui, Rick Rubin merupakan produser yang telah bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama seperti Red Hot Chili Peppers, Adele, Tom Petty, Johnny Cash, Slayer, dan Run-DMC. Rick Rubin juga pernah terlibat dalam film dokumenter dari Johnny Cash serta Foo Fighters.

Di film dokumenter ini Rick Rubin akan membagikan pandangannya terhadap karya dan juga karakter dari seorang McCartney. Baik itu saat McCartney bersama The Beatles maupun ketika bersolo karir.

Baca Juga : Diungkap Pria Berumur 111 Tahun, Makanan Ini Ternyata Dapat Memperpanjang Umur

Paul McCartney sendiri telah membagikan teaser dari dokumenter ‘McCartney 3, 2, 1’ pada Desember lalu. Serial ‘McCartney 3, 2, 1’ Disutradarai oleh Zachary Heinzerling dan diproduseri secara eksekutif oleh McCartney, Rubin, Scott Rodger, Peter Berg, Matthew Goldberg, Brandon Carroll, Jeff Pollack, Frank Marshall dan Ryan Suffern.

Share it