Diungkap Pria Berumur 111 Tahun, Makanan Ini Ternyata Dapat Memperpanjang Umur

7096
Dexter Kruger Makanan Memperpanjang Umur

Manusia rata-rata hidup hingga menginjak usia 60 hingga 70 tahun. Namun, ada sosok pria tertua asal Australia yang berusia 111 tahun bernama Dexter Kruger. Ternyata ada resep agar dapat memiliki umur panjang yang dibagikan oleh Dexter Kruger.

Dexter Kruger Makanan Memperpanjang Umur

Dexter Kruger tercatat di The Australian Book of Records, sebagai laki-laki Australia tertua yang hidup di Australia dengan usianya yang kini mencapai 111 tahun 124 hari. Sebelumnya, pria tertua di Australia dipegang oleh Christina Cook, yang meninggal dunia pada 2002 dalam usia 114 tahun 148 hari.

Dexter Kruger Makanan Memperpanjang Umur

Meski sudah mencapai umur satu abad lebih, namun rupanya ingatan Dexter Kruger masih kuat. Hal ini diungkap oleh Manajer panti jompo Melanie Calvert, tempat Kruger tinggal,  yang mengatakan bahwa Kruger merupakan penghuni yang memiliki ingatan paling tajam.

“Ingatannya luar biasa untuk seseorang berusia 111 tahun,” kata Calvert dikutip dari AP.

Kruger sendiri mengatakan bahwa resep agar dapat berumur panjang ialah dengan makan otak ayam. Kebiasaan ini telah dilakukan Kruger selama bertahun-tahun dengan makan otak unggas sehari-hari.

“Otak ayam. Anda tahu, ayam punya kepala, dan di sana ada otak. Mereka (otak ayam adalah bagian kecil yang lezat,” kata Kruger ketika ditanya mengenai resep berumur panjang.

Baca Juga : Dua Startup Unicorn Indonesia Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo

Patut Anda coba Brava Listeners dengan tidak melewatkan bagian kepala terutama otak ayam di piring Anda ketika sedang memesan ayam.

Share it