Setahun Pandemi Covid-19, Tompi Rindu Konser

11
tompi rindu konser

Efek pandemi Covid-19 membuat seluruh aspek terkena imbasnya. Termasuk salah satunya dalam industri musik. Hal ini pun diungkapkan oleh Tompi dalam interview ekslusif bersama Brava Radio di Instagram.

Setahun sudah pandemi covid-19 telah membuat industri musik berhenti beroperasi, mulai dari panggung kecil hingga konser tatap muka.Dalam rangka spesial Perayaan 11 Tahun Brava Radio, Brava Radio kedatangan penyanyi Tompi membahas terkait setahun penanganan Covid-19 di Indonesia.

Tompi mengungkapkan bahwa pandemi covid-19 telah memnonaktifkan industri musik, terutama di bidang produksi serta para kru. Tompi sendiri mengaku merasa masih beruntung karena masih beberapa kali mendapatkan panggilan untuk bernyanyi meski tawaran tidak sebanyak sewaktu belum pandemi.

“Memang kalau dari segi musik shutdown. Yang paling berasa dari lini produksi, seperti session player atau kru.” ungkap Tompi di akun Instagram Brava Radio.

Meski beberapa kali masih mengisi acara seperti webinar atau pun virtual untuk bernyanyi, namun Tompi merasa feel yang didapat ketika hanya ditemani minus one saat tampil sangatlah berbeda sensasinya.

Semenjak pandemi, Tompi mengaku tidak pernah tampil secara full band. Oleh karena itu, Tompi mengaku sangat merindukan konser tatap muka dengan penonton untuk merasakan kembali energi kepuasan ketika bernyanyi

“Tidak ada panggung virtual yang bisa menggantikan energi ketika live.” ucap Tompi.

tompi rindu konser

Disamping sebagai penyanyi, Tompi pun merupakan Dokter bedah plastik. Pria berumur tahun itu juga bercerita bagaimana efek pandemik Covid-19 terhadap profesinya itu.

Baca juga : Rumah Kayu Ini Ternyata Punya Harga Selangit

Simak selengkapnya dalam interview spesial Perayaan 11 Tahun Brava Radio dengan Tompi.

Share it