Setelah 28 Tahun Sekuel Film Twister Akan Tayang Tahun 2024

12
Setelah 28 Tahun Sekuel Film Twister Akan Tayang Tahun 2024

Sebuah film ikonik tentang angin topan, Twister dikabarkan akan merilis sekuel setelah 28 tahun sejak perilisannya yang akan tayang pada tahun 2024 Brava Listeners.

Film pertamanya yang dirlis pada tahun 199 itu sukses menjual 54 juta tiket di Amerika Serikat dengan meraup 495 juta dolar Amerika di seluruh dunia. Film Twister sempat menuai banyak pujian lantaran efek visual yang disuguhkan serta dinantikan kelanjutan filmnya.

Sutradara Minari Lee Isaac Chung akan mengarahkan Twisters berdasarkan naskah yang ditulis Mark L. Smith (The Revenant). Sedangkan kursi produser ditempati Frank Marshall yang sebelumnya ikut mengerjakan Jurassic World hingga The Sixth Sense.

Setelah 28 Tahun Sekuel Film Twister Akan Tayang Tahun 2024Sebenarnya, film tersebut diproduksi sejak 2020. Namun, masih belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai plot cerita Twisters. Universal Pictures sempat mengatakan Twisters akan menggambarkan babak baru dari film pertama yang rilis pada 1996.

Twister (1996) dibintangi aktor kenamaan Hollywood Helen Hunt, Bill Paxton, Cary Elwes, dan Philip Seymour Hoffman. Film itu mengisahkan para ilmuwan pengejar badai yang mencoba menaklukkan tornado terkuat dalam beberapa dekade.

Setelah 28 Tahun Sekuel Film Twister Akan Tayang Tahun 2024

Film tersebut digarap oleh sutradara Jan de Bont yang menyutradarai Speed serta sekuelnya, Equilibrium, dan Lara Croft: Tomb Raider – the Cradle of Life. Dirinya juga mengerjakan naskah yang ditulis Michael Crichton, penulis naskah Jurassic Park (1993).

Baca Juga: Argentina Pertimbangkan Lionel Messi untuk Dijadikan Ikon Mata Uang

Walaupun belum banyak informasi terkait sekuel, Universal menjadwalkan Twister akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2024. Penasaran dengan kisha lanjutan Twister Brava Listeners?

Penulis: Fadia Syah Putranto

Redaksi
Share it