Singapore Airlines & Air Mauritius menandatangani codeshare

22
Singapore Airlines & Air Mauritius
Singapore Airlines & Air Mauritius

Singapore Airlines dan Air Mauritius sudah menandatangani perjanjian codeshare. Perjanjian codeshare ditujukan untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan kenyamanan untuk para pelanggan ketika bepergian ke Mauritius.

Singapore Airlines akan menambahkan kode penanda atau designator code ‘SQ’ untuk penerbangan yang dioperasikan Air Mauritius antara Singapura dan Mauritius. Air Mauritius sendiri kini telah mengoperasikan tiga penerbangan dalam seminggu untuk rute tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya kesepakatan baru dengan Air Mauritius, yang akan menambahkan negara kepulauan Mauritius yang indah tersebut ke dalam jaringan codeshare SIA.

Perjanjian ini merupakan contoh lain dari bagaimana kami terus berupaya untuk memperluas jangkauan kami untuk menyediakan pilihan perjalanan yang lebih banyak bagi para pelanggan di seluruh jaringan SIA,” tutur Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines, Mr. Tan Kai Ping.

Air Mauritius pun menyambut dengan gembira kerjasama dengan Singapore Airlines sebagai mitra codeshare untuk lebih memperkuat rute Mauritius ke Singapura.

Kerjasama ini memungkinkan pelanggan Air Mauritius untuk mendapatkan keuntungan dari penerbangan Air Mauritius dan Singapore Airlines.

Walau perjanjian codeshare ini telah ditandatangani kedua belah pihak, namun mereka masih menunggu persetujuan regulator yang diharapkan dapat berlaku mulai tanggal 1 November 2016 nanti. [teks Bimo Wicaksana / sumber Singapore Airlines | foto logok.org]

Share it