Sting Ungkap Rahasia Perut Six Pack Di Usia 70 Tahun

27
Sting Ungkap Rahasia Perut Six Pack Di Usia 70 Tahun

Baru-baru ini musisi Sting memamerkan tubuh berototnya dan badannya yang tetap bugar meski telah menginjak usia 70 tahun. Ia kemudian membagikan tips mengenai perut six pack-nya di TikTok.

Pada umumnya menginjak usia kepala lima, otot-otot dalam tubuh manusia akan mengalami pengenduran. Apalagi ditambah jika tidak berolahraga secara rutin.

Sting Ungkap Rahasia Perut Six Pack Di Usia 70 TahunNamun, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh musisi gaek Sting yang tetap bugar meski sudah mencapai kelapa tujuh. Rahasia dari Sting agar tubuh tetap bugas seta berotot ternyata olahraga yang ia lakukan setiap harinya.

Sting mencontohkan dalam TikTok @official_Sting bahwa ritual yang selalu ia lakukan agar perut rata adalah dengan gerakan perpetual crunch. Gerakan ini dilakukan dengan berbaring kemudia mengencangkan perut serta kepala diangkat tidak menyentuh lantai.

View this post on Instagram

A post shared by STING (@theofficialsting)

“Sedang membuat perut saya rata dan keras,” kata Sting sambil memeragakan gerakan perpetual crunch. Kemudian ia memotivasi para pengikutnya sambil berkata, “Kalian juga bisa melakukannya.”

Selain berolahraga, Sting juga sangat menjaga pola makannya. Pelantun ‘Every Breath I Take’ bahkan sempat menjalani diet macrobiotic, yang menghindari makanan yang berpengawet dan mengurangi konsumsi daging.

Sting juga rutin melakukan olahraga yoga. Hal ini yang membuat tubuhnya kuat serta memberikan ketenangan batin dan jiwa terhadap Sting.

Baca Juga : Dapat Tiket Nonton WSBK Mandalika Seharga Rp 20 Juta, Pria Ini Nikmati Fasilitas Istimewa

Tertarik untuk mencoba olahraga ala Sting, Brava Listeners?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it