Subaru Indonesia Akan Hadirkan Mobil SUV Flagship!

49
Subaru Indonesia Akan Hadirkan Mobil SUV Flagship!

Baru-baru ini Subaru Indonesia mengumumkan akan menghadirkan mobil SUV Flagship di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

“Di GIIAS akan ada model baru yang meluncur, flagship SUV. Tentunya ini sudah sangat dinanti para car enthusiast dalam negeri,” ungkap Ismail Ashlan, Marketing & Communication Manager, Subaru Indonesia di sela-sela peresmian dealer Plaza Subaru di Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Subaru Indonesia Akan Hadirkan Mobil SUV Flagship!

Namun, Ismail belum memberitahu secara detail mobil baru flagship dari Subaru itu. Sampai saat ini SUV baru itu masih menjadi misteri, namun gambar penggoda sudah bertebaran di media sosial.

Akun media sosial perusahaan kalimat “Journey in Comfort, Enjoyment on Any Road,” dengan tagar new luxury yang akan diluncurkan pada hari pertama GIIAS. 2023.

Banyak warganet menduga mobil yang dimaksud yakni SUV Outback. Ada juga netizen bilang “Outback is back’.

Subaru Indonesia Akan Hadirkan Mobil SUV Flagship!

Subaru Outback sendiri merupakan salah satu produk SUV global Subaru, pendahulunya disebut Legacy Outback. Mobil ini masuk ke segmen medium SUV dengan penggerak roda all-wheel drive (AWD).

Baca Juga: Jack Ma Mulai Bisnis Bar uke Sektor Pertanian dan Perikanan

Di Australia, mobil ini tersedia dengan mesin boxer kode FB25D berkapasitas 2.498 cc empat silinder. Mobil ini dilengkapi mesin bertenaga 185 hp dan torsi puncak 245 Nm yang disalurkan ke semua roda dibantu transmisi CVT.

Lebih lanjut di GIIAS 2023 nanti, Subaru Indonesia meluncurkan dua model sekaligus yakni all-new Subaru XV dan Subaru BRZ.