Terkuak! Alasan Daniel Craig Ogah Kembali Perankan James Bond

141
Alasan Daniel Craig Ogah Kembali Perankan James Bond

Aktor asal Inggris, Daniel Craig mengungkapkan alasannya yang tidak ingin lagi berperan sebagai James Bond. Menurutnya, faktor umur dan cedera menjadi salah satu alasan terbesar dirinya tidak bisa lagi perankan tokoh James Bond.

Alasan Daniel Craig Ogah Kembali Perankan James Bond

Sebelumnya, Daniel Craig sudah mengkonfirmasi bahwa film No Time to Die yang dirilis September mendatang, menjadi film terakhir bagi dirinya berperan sebagai James Bond. Usia yang sudah menginjak 53 tahun dan tentu sudah tidak muda lagi untuk berakting baku hantam menghadapi cedera setiap memerankan James Bond, menjadi alasan utama Daniel Craig.

“Aku sangat menikmati adegan laga berbahaya. Karena aku suka tantangan fisik dari setiap adegan itu. Tapi, aku sudah semakin tua dan aku mulai kesulitan untuk pulih jika mengalami cidera setelah melakukan stunt,” ujar Daniel Craig dikutip dari AceShowbiz.

“Padahal, aku selalu alami cidera setiap kali berakting di film James Bond. Sejak awal, memang itu sudah jadi hal yang pasti terjadi,” sambungnya.

Setiap berakting sebagai James Bond, Daniel Craig memang kerap kali mengalami cedera. Seperti misalnya saat bermain Casino Royale (2006), dimana ia mengalami patah gigi serta jari yang terpotong di Quantum of Solace (2008). Terakhir, Craig mengalami ankle retak saat bermain di No Time to Die (2021) yang akan dirilis pada 30 September mendatang di Inggris.

“Ini (Film No Time to Die) pasti menjadi yang terakhir. Ini waktu bagi aktor lain untuk memerankan James Bond. Tapi, aku sangat menikmati proses syuting di setiap film James Bond dan aku menyukainya,” ujarnya.

Baca Juga : Sambut Kembali Wisatawan, Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

Daniel Craig sendiri sudah 15 tahun memerankan tokoh James Bond. Hal ini membuat dirinya mengalahkan rekor dari Sir Roger Moore.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it