The Belly Clan Restaurant & Bar

38

Terinspirasi dari tren masakan yang digemari di Australia, The Belly Clan, menyajikan jenis masakan baru yang disebut Asian Fusion. Seperti yang diketahui, masyarakat Barat dan juga Australia kini lebih menggemari masakan Asia karena beragam dan banyak memiliki keunikan, dibanding hidangan restoran fine dining.

Meskipun The Belly Clan mengusung jenis masakan Asia dalam menunya, mereka juga memadukan masakan Barat yang menjadikan hidangan restoran yang terletak di Intiland Tower, Sudirman ini, lebih unik dan menarik. Restoran yang memiliki sebuah bar di satu sudut dan semi open kitchen disudut lainnya ini, memiliki fasilitas seperti VIP room, free Wifi, dan parking area.

The Belly Clan memiliki beberapa hidangan andalan seperti Mini Asian Sloopy Joes, Belly Mojito, Wagyu Beef Burger, dan Crab Fettucini yang wajib dicoba oleh Brava Listeners yang sempat untuk berkunjung kesana. Selain itu, restoran ini juga memiliki koleksi wine dan juga hidangan yang cocok untuk vegetarian.

Brava Listeners yang tertarik untuk menikmati hidangan unik perpaduan Timur dan Barat, dapat langsung mengunjungi The Belly Clan Restaurant & Bar, yang buka pada jam 10.00 – 12.00 WIB (weekdays) dan 10.00 – 02.00 WIB (weekends).

Share it