The Belly Clan

43

Suasananya yang cozy dan homey dengan nuansa batu-batuan, kayu, dan tanaman di sekelilingnya dengan desain yang minimalis modern didominasi warna putih. 

The Belly Clan menyajikan menu western dan asia mulai dari Korean Beef Tortillas yaitu tortilla wrap yang digulung bersama marinated beef dengan Gojuchang paste (saus Korea), lettuce, sesame seed, sesame oil, dan grated parmesan. Mini Asian Sloppy Joes yang merupakan burger mini dengan isi daging cincang, sunny side up eggs, lettuce, mayonnaise, dan tomato ketchup yang disajikan dengan potato chips yang dibuat secara homemade. Wagyu Beef Burger yang berisi daging wagyu yang lembut, cheddar cheese melt, dan kimchi diatasnya yang disajikan dengan truffle fries. The Belly Clan Beef Bowl, garlic rice dengan beef yakiniku yang terasa gurih dan manis, serta topped with breaded fried egg. Selain menyajikan menu makanan, The Belly Clan memiliki sederatan cocktail seperti Belly Mojito yang berisikan apple, mint leaf, Bacardi apple sebagai basic, lime, soda, dan juga lemon juice. Dan Great Wall, minuman yang memiliki rasa yang kuat karena campuran brandy dan amaretto, serta orange dan cinnamon sebagai pengharum dan pemanis minuman tersebut.

Untuk kapasitas, The Belly Clan dapat menampung 90 orang (sitting) serta juga dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan valet parking.

 

Lobby Intiland Tower

Jl. Jendral Sudirman Kav 32, Jakarta Pusat

(021) 5790 6000

Buka setiap hari: weekdays (10.00-24.00), weekends (10.00-02.00)

 

Sumber: freemagz.com

Share it