Tina Turner, Queen of Rock ‘N Roll Meninggal Dunia

54

Kabar duka datang dari Queen of Rock ‘N Roll, Tina Turner, yang dikabarkan meninggal dunia di usia 83 tahun. Diketahui, Tina Turner telah menderita sakit cukup lama.

Tina Turner merupakan penyanyi R&B terkenal diera tahun 1960-an. Ia pernah menjadi musisi wanita tertua yang mencetak hits di posisi puncak, lewat “What’s Love Got to Do With It” pada usia 44 tahun.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama pernah menyebut Tina Turner sebagai ‘a star whose light will never fade’. Queen of Rock ‘N Roll itu dikenal ddengan memakai wig runcing, rok pendek, dan kaki panjangnya.

Baca Juga: Terungkap! Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II Tembus Rp 3 T

Dalam Instagramnya, tertulis dalam Instagramnya bahwa Tina Turner dikabarkan meninggal dunia. Karya-karyanya akan selalu dikenal oleh para pecinta musik di seluruh dunia.

View this post on Instagram

A post shared by Tina Turner (@tinaturner)

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Tina Turner. Dengan musiknya dan hasratnya yang tak terbatas untuk hidup, dia memikat jutaan penggemar di seluruh dunia dan menginspirasi bintang-binatng di masa depan.” demikian pernyataan dalam Instagram Tina Turner.

“Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman tersayang yang meninggalkan kami semua karya terbesarnya: musiknya. Semua belas kasih kami yang tulus ditujukan kepada keluarganya. Tina, kami akan sangat merindukanmu.” tambahnya.

Rest in love, Tina Turner.