Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda

18
Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda

Apakah Anda mulai jenuh dengan style jas yang begitu saja dan ingin merubah penampilan Anda? Tapi Anda dihalangi kebingungan karena terlalu banyak pilihan, gaya, warna, bahan dan lainnya. Bahkan jika Anda salah dalam memilihnya dapat dikenakan biaya puluhan juta rupiah!

Berikut tips untuk memilih ‘The Perfect Suit‘ seusai keinginan Anda.

Membeli Jas Via Online atau Offline?

Masing-masing pilihan mendapatkan plus minusnya. Jika via online, maka Anda akan mendapatkan pilihan lebih banyak, dapat dipesan kapan saja dan pastinya hanya one click away.

Jika via offline, Anda dapat langsung pergi ke toko tersebut dan membelinya. Pastinya semakin tinggi kelasnya maka semakin lengkap informasi yang Anda butuhkan. Contohnya mereka dapat memilihkan jas yang sesuai dengan penampilan fisik Anda dan memahami keinginan Anda.

5 Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan

Dilansir dari Bloomberg.com, ada 5 hal yang perlu Anda perhatikan saat mencoba jas yaitu:

Bagian Bahu

Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda Jika bagian bahu tidak pas saat pertama kali Anda mencobanya, coba setelan yang berbeda karena hal ini tidak mudah untuk diperbaiki oleh penjait. Lakukan gerakan mengangkat tangan Anda ke atas dan pastikan lengan nyaman, ketahuilah bahwa setelan akan mengendur seiring waktu.

Panjang Jaket

Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda

Cara paling mudah untuk mengukurnya adalah pindahkan tangan Anda kedepan dan pegang kedua tangan Anda. Atau dengan tangan rileks di samping, pergelangan tangan Anda menggantung kendur tetapi tidak melebihi pergelangan tangan.

Bagian Lengan Baju

Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda

Ujung jaket harus menegai tepat di tempat ibu jari Anda terhubung dengan pergelangan tangan Anda dan memiliki cukup ruang untuk sedikit bagian kemeja terlihat keluar.

Kancing

Tips Memilih ‘The Perfect Suit’ Sesuai Keinginan Anda

Jaket dengan dua kancing adalah yang paling umum, serbaguna dan optimal. Ingatlah jika Anda ingin mengikuti trend, cukup mengancing bagian atas saja dan membiarkan bagian kancing kedua terbuka.

Hem Celana

 ‘No break’ adalah tampilan yang paling bersih dan modern, artinya celana harus berakhir tepat di sekitar tulang pergelangan kaki, tanpa ada kain yang menutupi sepatu. Gaya ini lebih mencolok dan lebih bergaya.

Baca Juga : Kado HUT Ke-76 Indonesia! Pengaspalan Sirkuit Mandalika Selesai, Siap Sambut MotoGP 2022

Semoga artikel ini dapat membantu Anda!

 

Penulis: Aurel Larasati

Share it