Tom Cruise Berhasrat Main Film Mission Impossible Hingga 80 Tahun

111
Tom Cruise Berhasrat Main Film Mission Impossible Hingga 80 Tahun

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, namun Tom Cruise belum ada niatan untuk pensiun bermain di film action Mission: Impossible. Tom Cruise masih berhasrat ingin berperan di film tersebut hingga usianya 80 tahun.

Tom Cruise baru saja memasuki usia yang ke-61 tahun. Memang, usia tersebut terbilang sudah bukan masa emas untuk beradegan akting dalam film action.

Namun begitu, menurut Tom Cruise perjalanannya masih panjang untuk bermain dalam film-film yang membutuhkan ekstra tenaga. Ia terinspirasi dari aktor Harrison Ford yang masih bermain untuk film Indiana Jones and the Dial of Destiny di usia 80 tahun.

Tom Cruise Berhasrat Main Film Mission Impossible Hingga 80 Tahun

“Harrison Ford itu seorang legenda. Saya berharap akan terus berlanjut. Saya masih punya 20 tahun lagi untuk mengejarnya,” kata Tom Cruise di acara premier Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1 di Sydney, Australia, diberitakan dari ET.

“Saya berharap tetap membuat film Mission: Impossible hingga mencapai usianya [Harrison Ford],” ujar Tom Cruise.

Baca Juga: Terungkap! Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II Tembus Rp 3 T

Diketahui, film Indiana Jones and the Dial of Destiny menjadi kali terakhir Harrison Ford memakai topi fedora Indiana Jones sebelum memutuskan untuk pensiun.

Sementara itu, Tom Cruise masih akan terus bermain dengan memerankan Ethan Hunt dalam film ketujuh film Mission: Impossible Dead Reckoning Part One. Direncanakan Mission: Impossible Dead Reckoning Part One akan rilis pada 8 Juli 2023.