Ubah Persona, The Weeknd Akan Ganti Nama Panggungnya

154
Ubah Persona, The Weeknd Akan Ganti Nama Panggungnya

Penyanyi R&B/Soul, The Weeknd berencana mengubah nama panggungnya. Ia ingin persona dari nama ‘The Weeknd’ yang telah dikenal banyak orang.

Nama ‘The Weeknd’ yang selama ini dikenal masyarakat luas, nantinya bakal gak lagi menghiasi industri musik. Hal tersebut bersamaan dengan perilisan album terbaru dari The Weeknd yang sedang dalam tahap produksi.

Musisi bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye  mengungkap dalam wawancaranya bersama W Magazine bahwa album terbarunya akan menjadi album terakhir dengan nama panggung ‘The Weeknd’.

Baca Juga: Film Everything Everywhere All At Once Jadi Peraih Piala Terbanyak di Oscar 2023

Ubah Persona, The Weeknd Akan Ganti Nama Panggungnya

Penyanyi berusia 33 tahun itu ingin melepas persona dari The Weeknd yang selama ini melekat di dirinya. Ia ingin memulainya kembali dari nol dengan nama panggung yang belum diumumkan.

“Saya saat ini mulai memasuki kondisi dan masa di mana saya bersiap untuk menutup babak dari The Weeknd,” ujar The Weeknd dalam interview yang diterbitkan pada Senin, 8 Mei 2023, waktu setempat seperti yang dikutip dari Variety.

“Saya akan tetap membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi saya masih ingin membunuh The Weeknd. Dan saya akan membunuhnya. Pada akhirnya. Saya pasti mencoba melepaskan kulit itu dan dilahirkan kembali,” kata Abel.