Viral! Pajak Tahunan Rolls-Royce Phantom Bisa Untuk Membeli Satu Avanza Bekas

196

Memiliki mobil mewah impian seperti Rolls-Royce Phantom tentu sangat didamba-dambakan setiap. Namun, pernahkah Anda terpikir akan pajak tahunan dari Rolls-Royce Phantom yang nilainya mencapai hampir ratusan juta?

Pajak Tahunan Roll-Royce Phantom Bisa Untuk Membeli Satu Avanza Bekas

Belakangan ini viral video yang diunggah oleh akun TikTok seorang perempuan bernama Agnes Jennifer @agnes_jennifer yang memperlihatkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Rolls-Royce Phantom miliknya. Dalam STNK nya itu terlihat pajak tahunan dari Rolls-Royce Phantom tersebut.

Total pajak tahunan Phantom milik Agnes Jennifer mencapai Rp 98.502.000. Detailnya yakni pajak pokok sebesar Rp 98.359.000 dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebanyak Rp 143.000.

Pajak Tahunan Roll-Royce Phantom Bisa Untuk Membeli Satu Avanza Bekas

Jika dilihat nilainya, pajak tahunan dari Roll-Royce Phantom yang hampir mencapai ratusan juta bisa membeli satu mobil bekas seperti Toyota Avanza.

@agnes_jenniferRepost yaaa 😜 ternyata CUMA ….. ##rollsroyce ##rollsroycephantom ##jawabnetizen

♬ original sound – Agnes Jennifer

Rolls-Royce Phantom milik Agnes Jennifer sendiri merupakan Phantom generasi ketujuh yang diproduksi pada 2003-2012. Rolls-Royce Phantom yang memiliki bobot 2.480 Kg ini dapat berakselerasi dari 0-100 Km/jam dalam 5,9 detik dengan top speed 240 Km/jam.

Baca Juga : Terlalu Berisik, India Akan Ganti Suara Klakson Menjadi Suara Suling

Bagaimana Brava Listeners, berniat untuk membeli mobil mewah yang nilai pajak tahunannya bisa membeli satu mobil Avanza bekas?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it