Volkswagen Akan Merancang Chip Mobil Self-Driving

111
Volkswagen Mobil Self-Driving

Di zaman yang semakin berkembang, teknologi pun semakin canggih. Munculnya mobil listrik yang lebih ramah lingkungan hingga kecanggihan mobil self driving menunjukkan manusia akan lebih dimudahkan dan dimanjakan oleh teknologi. Mobil self-driving sendiri menggabungkan software berupa teknologi chip dan hardware sebagai mesin serta mobil itu sendiri.

Volkswagen Mobil Self-Driving

Volkswagen menjadi salah satu brand yang akan merilis mobil self-driving. Rencananya Volkswagen akan memproduksi chip nya sendiri untuk mobil self-driving.

Chip yang akan diproduksi juga memiliki kemampuan kecanggihan yang tinggi. Dilansir Hypebeast.com, CEO Volkswagen mengatakan bahwa produksi chip sendiri ini akan menghasilkan kinerja yang optimal dari perangkat lunak (chip) dan perangkat keras (mobilnya) dari satu pihak.

Volkswagen Mobil Self-Driving

Walaupun kesannya akan memproduksi chip sendiri, nyatanya perusahaan ini akan dibantu pembuatan chip-nya tetapi Volkswagen menginginkan perancangan hingga hak desain miliki Volkswagen. Rencananya akan menggunakan divisi software Cariad.

Perencanaan ini mengikuti jejak kemajuan Apple dan Tesla yang memproduksi segala sesuatunya sendiri dan menggunakan nama sendiri.

Baca Juga : Rumah Mewah Tom Cruise Di Gunung Akan Dijual Seharga Rp 570 M

Apakah Brava Listeners tertarik untuk memiliki mobil self-driving?

Share it