WhatsApp Akan Hadir Di iPad, Windows & MacOS

60
WhatsApp Akan Hadir Di iPad, Windows & MacOS

Untuk pengguna iPad, Windows dan MacOS ada kabar baik datang dari aplikasi perpesanan WhatsApp yang dikabarkan akan segera hadir di perangkat tersebut. WhatsApp sendiri saat ini sedang melakukan pengembangan multi-device 2.0.

WhatsApp Akan Hadir Di iPad, Windows & MacOS

Seperti diketahui, aplikasi WhatsApp saat ini hanya tersedia di smarphone seperti iPhone maupun perangkat Android. Namun, kini WhatsApp akan masuk dalam dukungan perangkat seperti iPad, tablet Android, Windows dan MacOS.

Dilansir dari Wccftech, WhatsApp akan mengeluarkan fitur terbarunya yakni multi-device 2.0. Meski begitu, saat ini pengguna WhatsApp masih hanya bisa digunakan perangkat terbatas.

Selain itu, aplikasi WhatsApp maksimal hanya bisa digunakan pada empat perangkat, baik itu laptop, komputer atau iPad dan tablet Android.

WhatsApp Akan Hadir Di iPad, Windows & MacOS

WhatsApp sendiri telah meluncurkan aplikasi versi beta untuk komputer berbasis Windows dan macOS. WhatsApp versi beta ini memungkinkan penguji dmenerima semua fitur dalam pembaruan secara otomatis. Versi beta sendiri hanya menyertakan satu fitur, yaitu perekaman pesan audio saja. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan pratinjau (preview) pesan audio mereka sebelum dikirim.

Baca Juga : Sambut Kembali Wisatawan, Kincir Ria Raksasa Hadir Di Times Square New York

Apabila pengguna WhatsApp versi beta mengalami kendala dalam menggunaka WhatsApp desktop versi beta, maka perusahaan menyediakan fitur Contact Us, untuk pengguna mengirimkan permasalahan yang dialami dalam mencoba WhatsApp desktop versi beta.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it