World’s 50 Restaurants 2017 di Australia

22

Setelah kesuksesan The World’s 50 Best Restaurants 2016 di New York, acara gastoromik besar tahunan ini akan diselenggarakan di Melbourne pada bulan April 2017.

Acara utama, yang merupakan perayaan ulang tahun ke 15-nya akan berlangsung di lokasi bersejarah, Royal Exhibition Building.

Di Tahun 2017, The World’s 50 Best Restaurants bermitra dengan Tourism Australia, menghadirkan para chef, pemilik restoran, ahli wine, media dan influencer terbaik dunia untuk berkumpul dan merayakan kuliner terbaik dari seluruh dunia.

Program ini akan memamerkan budaya kuliner dan wine unggul dari Australia.

“Budaya kuliner, bar dan kopi Melbourne memiliki kedalaman dan keragaman yang lahir dari migrasi ke Victoria selama berabad-abad serta keinginan untuk merangkul hal-hal baru dan berani.

Hasil bumi kami tiada duanya. Bakat kami telah menjadi pelopor, dan lanskap alami dan pusat perkotaan menjadi latar belakang untuk menghasilkan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Dari makanan jalanan dan warung kopi, hingga perkebunan anggur yang menakjubkan dan santapan regional,” kata Peter Bingeman, CEO Visit Victoria. [teks Kenia Agha/sumber esquire.co.id | foto businesswire.com]

BACA JUGA : Panduan turun berat badan dalam seminggu

Share it