Moleskine luncurkan pena pintar Pen+ Ellipse

20

Sebagai salah satu label stationary yang memanfaatkan teknologi untuk memudahkan kehidupan konsumennya dalam menulis, Moleskine menghadirkan pena pintar baru tahun ini, Pen+ Ellipse.

Sebelumnya, Moleskine telah meluncurkan pena pintar yang bisa merubah apa yang ditulis atau digambar menjadi bentuk digital pada tahun 2016 lalu. Tetapi fitur tersebut hanya berfungsi jika pengguna menulis di dekat smartphone yang telah dipasang aplikasi yang dibutuhkan.

Dua tahun berlalu, Moleskine telah menghadirkan inovasi baru dan diterapkan pada Pen+ Ellipse. Pena tersebut kini bisa menyimpan apa yang telah ditulis atau digambar terlebih dahulu secara offline tanpa harus berdekatan dengan smartphone untuk melakukan sinkronisasi.

Berbeda dengan pena pintar Moleskine lainnya yang hadir dalam bentuk set, Pen+ Ellipse dijual secara terpisah dengan buku dan kertasnya.

Walaupun demikian, pena pintar ini baru bisa menjalankan fungsinya jika digunakan untuk menulis diatas kertas yang telah memiliki teknologi Ncode. (Foto: @moleskine_world/instagram)

Source Her World Indonesia

Share it