10 Mobil terbaru yang diluncurkan di BIMS 2017

10

Bagi pencinta otomotif, Bangkok Motor Show (BMW) dapat disebut sebagai Detroit Motor Show-nya ASEAN. Ini ada kaitannya dengan massifnya penjualan mobil di Thailand. Itu pula yang menyebabkan pertumbuhan industri otomotif di negara Gajah Putih itu sangat pesat dibanding dengan Indonesia.

Apalagi pemerintah Thailand terkenal murah hati dalam mempermudah para investor asing yang ingin berinvestasi di sana. Semua itu bermuara pada tumpah ruahnya mobil-mobil termutakhir dan terbaru di sana.

Atmosfer serupa dapat pula kita rasakan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Menurut catatan Esquire, ada 10 mobil-mobil terbaru yang diluncurkan di Bangkok Motor Show 2017. Apa saja? Berikut laporannya.

1. Toyota Vios facelift. Entri level sedan ini amat populer sebagai taksi di Indonesia. Meski demikian, produk ini juga mendapat sambutan menarik dari pencinta sedan kecil di Indonesia. Vios tentu semakin menarik dengan beragam pembaruan eksterior mulai dari grille hingga buritan.

2. RR Wraith Black Menjalankan debut pertamanya di ASEAN. Unik di model ini adalah lambang ‘Spirit of Ecstasy’ yang dilabur warna hitam.

3. Aston Martin Vanquish S. Produk yang identik dengan kiprah James Bond di dunia non fiksi ini, mempertunjukkan Aston Martin Vanquish S di BMS 2017. Sports car Britania Raya ini melakoni debut Asia Pasifik di sana.

4. Audi Q5. SUV ini diperkenalkan Audi sebagai debut pertama Audi Q5 di ASEAN.

5. Tidak ingin tertinggal dari manufaktur lainnya BMW Seri 5 terbaru melakukan debutnya di BMS 2017. Produk mewah ini akan masuk Indonesia, paling lambat semester kedua tahun ini.

6. New Honda CR-V 2017. Amatlah menyenangkan melihat Honda CR-V terbaru di BMS 2017. Mengapa? Karena tak akan lama lagi salah satu SUV paling ditunggu di Indonesia ini akan mengaspal.

7. Honda Juga memajang Civic Hatchback di BMS 2017. Produk ini akan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

8. Mercedes-Benz E Class Coupe. Mercedes-Benz menyajikan E Class Coupe sebagai salah satu menu utama di booth mereka.

9. McLaren 720S dipertunjukkan untuk kali pertama di BMS 2017. Simak ulasannya di majalah Esquire edisi Mei 2017.

10. Lamborghini Huracan Performance juga melakoni debutnya di BMS 2017. Supercar ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017.

TEKS: REZA ERLANGGA
FOTO: DOK. BIMS
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Yori Antar: Jakarta berkembang dengan sangat cepat
4 Taman bermain di Dubai
Sepeda, olahraga lengkap yang wajib Anda rutinkan