4 Taman bermain di Dubai

48
Dubai Parks and Resorts
Dubai Parks and Resorts

Dubai merupakan kota yang penuh dengan pemandangan, restoran, dan keindahan-keindahan lainnya demi memanjakan pengunjungnya.

Tidak hanya itu, Dubai juga memiliki taman bermain yang tidak kalah menarik.

Berikut 4 taman bermain yang terdapat di Dubai:

1. Aquaventure

Aquaventure
Aquaventure

Tempat ini akan memberikan pengunjung tiket masuk harian secara gratis apabila anda berulang tahun dan telah mendaftarkan hari ulang tahun anda secara online.

Tidak hanya waterpark, namun di Aquaventure juga memiliki Albino Alligator langka yang terdapat di The Lost Chambers Aquarium.

Wahana terbaik di Aquaventure adalah Shark Attack, Poseidon’s Revenge dan Leap of Faith.

Shark Attack merupakan tangki berisi penuh dengan ikan hiu, sedangkan Poseidon’s Revenge adalah seluncuran air yang paling intense di seluruh Timur Tengah.

Terakhir, Leap of Faith, merupakan seluncuran setinggi gedung lantai 9 dan Anda dapat meluncur ke bawah dalam hanya waktu 3 detik.

2. Wild Wadi

Wild Wadi
Wild Wadi

Jika berencana untuk pergi ke waterpark ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin demi menghindari keramaian. Wild Wadi juga merupakan destinasi terbaik untuk pengunjung beserta keluarga.

Wahana terbaik di waterpark ini merupakan The Master Blaster, Jumeirah Sceriah, dan Tantrum Alley. Sedangkan untuk anak-anak, Juha’s Dhow and Lagoon, serta The Lazy River.

3. Dubai Parks and Resorts

Dubai Parks and Resorts
Dubai Parks and Resorts

Dubai Parks and Resorts dapat diakses dengan jalan kaki dari hotel Lapita, hotel keluarga bertemakan Polinesia. Hotel ini merupakan bagian dari Marriot Autograph Collection.

Shrek’s Swamp di motiongate™ Dubai; teater musikal Bollywood dengan gaya Broadway akan tampil di 850-seat Rajmahal Theatre di Bollywood Parks™ Dubai dan Conquer the Dragon dan the wahana rollercoaster melalui kastel medieval King di LEGOLAND® Dubai merupakan wahana terbaik di Dubai Parks and Resorts.

4. IMG Worlds of Adventure

IMG Worlds of Adventure
IMG Worlds of Adventure

IMG Worlds Of Adventure merupakan taman hiburan layaknya Universal Studios dan taman hiburan lainnya.

Setiap zona di taman hiburan ini memiliki tema yang berbeda-beda, contohnya Zona Marvel yang memiliki kota New York, di mana terdapat lokasi Downtown Shawarma dan lain sebagainya.

Wahana terbaik disini merupakan The Velociraptor, rollercoaster yang membuat pengunjung dapat melaju hingga 100 kam/jam dalam 2,5 detik.

Wahana ini juga masuk ke dalam hutan prasejarah di Lost Valley, lalu ke gurun Dubai dan kembali ke The Haunted Hotel yang dikelilingi oleh para hantu dan orang gila.

Selain The Velociraptor, ada juga Hulk Epsilon 3D. Wahana pertama di mana Hulk bertarung melawan musuhnya, The Leader.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

[teks Bimo Wicaksana / sumber visitdubai | foto visitdubai]

Baca juga:
Yori Antar: Jakarta berkembang dengan sangat cepat
Berbagai cara menikmati kopi
Makanan peningkat daya ingat