Bersantap aneka hidangan lezat khas Arab di Baharat

12

Melanjutkan popularitasnya dalam dua tahun terakhir, Baharat kembali hadir memanjakan lidah para pencinta kuliner pada periode tanggal 29 Mei hingga 24 Juni 2017. Bertempat di Ballroom Foyer lantai 4 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Baharat hadirkan beragam penawaran menarik dan eksklusif dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, termasuk salah satunya mempersiapkan menu berbuka puasa secara tradisional dan sensasional.

Tiga orang chef hebat turut meramaikan program spesial ini dengan masing-masing kehandalannya dalam mengolah aneka makanan berkelas. Dua chef pertama, yakni chef Rabih dan chef Blaise dari Al Butan Palace at Ritz-Carlton Hotel di Oman membawa pengalaman terbaik mencicipi khazanah kuliner jazirah Arab, seperti Omani dry fish salad, chicken maqloobah, dan lamb shuwa.

Sementara itu, satu orang chef lainnya, yakni chef Kemal Ozcan datang meramaikan suasana dengan aneka masakan khas Turki yang kaya rasa. Ketiganya berkolaborasi mengatur dan membuat sebuah paket menu yang saling melengkapi satu sama lain.

Baharat dapat menjadi tempat yang ideal untuk bersosialisasi dengan teman dan keluarga selama Bulan Suci Ramadhan berkat kapasitas ruangnya yang mampu menampung hingga 250 orang. Ditambah dengan desain interior dan musik pengiring berciri Timur Tengah yang kental, po-up restaurant ini mampu hadirkan pengalaman bersantap a la masyarakat Arab yang otentik.

Tersedia dalam bentuk menu prasmanan, Anda dapat mengunjungi Baharat setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan, yakni mulai pukul 17.30 hingga 20.00 WIB. Terdapat dua paket harga yang ditawarkan, yakni Rp 318.000++ untuk setiap hari kerja dan Rp 298.000++ setiap akhir pekan.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Selain berlari, ini kardio terbaik pembakar kalori
Tontowi/Liliyana meraih kemenangan di Indonesia Open 2017
Daftar suplemen yang wajib Anda miliki bulan ini

 

SHARE