Bulgari luncurkan aksesori bernuansa New York

10

Suguhan majestic menyemarakkan kota New York pekan lalu dengan kehadiran butik Bulgari di tengah pusat keramaian area Manhattan, 730 Fifth Avenue. Kurungan emas mewah berbingkai marmer melapisi interior butik secara menawan, sekaligus dengan peluncuran koleksi teranyar yang kaya akan infusi ornamen kebangsaan Amerika Serikat era 70-an.

45 tahun lamanya, sang label mengikat hubungan erat dengan Amerika, melihat kembali era keemasan pada tahun Dolce Vita, saat Roma jadi tempat favorit untuk produksi film Hollywood, menghasilkan sederet selebriti dan sosialita Amerika terpikat oleh kemewahan koleksi Bulgari yang berlokasi di Via Condotti, atau yang dikenal juga sebagai fashionable street.

Dalam rangka memeriahkan relasi tersebut, Bulgari merancang sejumlah perhiasan yang berunsur elemen Amerika dan keindahan kota New York.

Kreasi kontruksi tegas dengan kerangka emas serta enamel bintang terinspirasi dari sisi karismatik city that never sleeps, yang digabungkan bersama butiran glamorama kota Roma.

Lalu, refleksi palet bendera Amerika bertahta batu mulia yang mencerminkan nuansa eklektik penuh kemegahan.

Rancangan bertajuk Stars and Stripes ini diciptakan pada tahun 1972, untuk perayaan deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat dan kini dirancang kembali dengan desain dan detail ornamen modern nan menarik.

Figur koin antik era 60-an, atau monete dalam bahasa Itali, dikombinasikan dengan inovasi rantai menawan berwarna kebangsaan.

Gelang ikonis Bulgari, the Serpenti, turut hadir dalam semarak berlian rona biru-merah-putih.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto Courtesy of Bulgari]

Baca juga:
5 Bandara di dunia dengan free city tour
Camilan sehat saat darurat
10 Rekomendasi tujuan wisata 2018

SHARE