Impresi klasik pada koleksi eyewear Porsche Design

5

Tidak cukup hanya menciptakan mobil-mobil terbaik kelas dunia, Porsche juga turut hadir di ranah gaya hidup melalui label Porsche Design yang konsisten mengusung gaya sporty dan elegan dalam balutan teknologi terkini.

Khusus untuk koleksi eyewear terbarunya di musim ini, Porsche Design mengkreasikan beragam desain timeless yang cocok dikenakan dengan penuh gaya di berbagai suasana.

Seperti sunglasses di atas, yang merupakan sunglasses pertama di dunia dengan dua pasang lensa beda warna. Lensa dari sunglasses ini dapat diganti untuk menyesuaikan kenyamanan mata dengan kondisi cahaya.

Dibuat dari material titanium, sunglasses bergaya aviator ini memiliki bobot ringan dengan kekuatan yang telah teruji unggul. Potongan lensa berbentuk curvy yang berpadu dengan penyegaran desain bridge menjadikan sunglasses ini tetap terlihat klasik tanpa terkesan kuno.

Walaupun koleksi sunglasses Porsche Design identik dengan desain aviator, namun label ini tidak lupa hadirkan beberapa bentuk lain yang menyesuaikan dengan beragam gaya hidup.

Seperti sunglasses berikut yang didominasi oleh warna hitam dengan corak kecoklatan, sehingga membuat tampilannya kental akan gaya klasik dan maskulin. Kombinasi material yang berbeda antara bingkai dan gagangnya memberikan tampilan yang menawan dengan efek tiga dimensi.


Koleksi kacamata keluaran Porsche Design juga tidak kalah menawan. Bingkainya yang kotak dengan aksen double bridge dapat membuat style Anda terlihat maskulin dan modern.

Unsur minimalis dari kacamata ini juga dapat terlihat dari desain gagangnya yang langsing. Selain itu, bobotnya yang ringan juga menjadikannya nyaman untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Untuk penggemar gaya klasik, kacamata dengan bingkai kotak dan tampilan matte yang modern ini cocok untuk Anda. Absennya elemen dekoratif dari kacamata ini tetap membuat kacamata ini terlihat minimalis dan bergaya. Tidak seperti temple pada umumnya yang melengkung, temple bingkai ini tampil lurus, namun tetap ergonomis sehingga nyaman dipakai.

Koleksi kacamata dan sunglasses terkini dari label Porsche Design dapat ditemukan di lebih dari 250 gerai Optik Melawai di seluruh Indonesia.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
5 negara seru untuk solo traveling
Tips agar pengajuan visa diterima
Air Alkali, bermanfaatkah bagi kesehatan?