3 Kapal Pesiar Termewah Di Dunia, Difasilitasi Lapangan Golf

1281
Kapal Pesiar Termewah Di Dunia

Berlibur dengan berkunjung ke tempat-tempat mewah merupakan hal yang biasa. Namun, berlibur dengan cara yang berbeda satu ini juga menggambarkan kemewahan. Berlayar dengan kapal pesiar bisa menjadi salah satu cara Brava Listeners menikmati liburan yang mewah dengan pengalaman baru dan sejumlah fasilitas mewah untuk keliling dunia. Kapal pesiar akan berhenti dari kota ke kota bahkan negara ke negara sesuai dengan destinasi dan durasi yang ditentukan

Fasilitas yang mewah dan berbagai pelayanan kelas atas membuat harga yang harus dibayar untuk menikmati berlayar dengan kapal pesiar juga cukup tinggi tetapi beragam. Berikut tiga kapal pesiar termewah di dunia.

Silver Whisper

kapal pesiar termewah di dunia

Kapal pesiar termewah di dunia dengan rute-rute perjalanan pada tempat anti-mainstream. Kapal ini berlayar melintasi 7 benua seperti Amerika, Mumbai, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang ditawarkan terdapat kabin kelas suites dengan fasilitas mewah seperti kamar mandi marble. Kapal ini dapat menampung sekitar 382 orang. Anda dapat menikmati fasilitas kapal pesiar ini dengan harga yang ditawarkan mulai dari 877 juta Rupiah.

Seven Seas Explorer

kapal pesiar termewah di dunia

Karya seni yang terdapat di dalam kapal membuat isi kapal ini sangat terlihat mewah. Dilengkapi balkon sebesar 995 kaki persegi membuat kapal ini dapat memfasilitasi spa pribadi hingga solarium pribadi. Brava Listeners dapat menikmati kemewahan ini mulai dari 65 juta Rupiah.

Symphony of The Seas

kapal pesiar termewah di dunia

Kapal pesiar yang satu ini mungkin harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau. Dengan harga 14 juta Rupiah, Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas mewah yang ditawarkan oleh Symphony of the Seas. Menurut CNN Indonesia, Anda sudah dapat menikmati perjalanan selama 7 hari dengan fasilitas tiga kolam renang, lapangan golf mini, hingga dinding panjat tebing.

Baca Juga : Fitur “Hey Google” Hadir Di Mobil Fiat Terbaru

Kira-kira, Brava Listeners tertarik kah untuk berlibur dengan kapal pesiar?

Share it