5 Rekomendasi Aroma Parfum Mewah untuk Pria

334
5 Rekomendasi Aroma Parfum Mewah untuk Pria

Selain dari penampilan, Aroma tubuh ternyata bisa memengaruihi tingkat percaya diri Brava Listeners. Wangi tubuh biasa dikatakan pemanis alias penyempurna dalam tampilan Anda.

5 Rekomendasi Aroma Parfum Mewah untuk Pria

Penampilan dan aroma yang tidak sesuai harapan akan mengganggu kepercayaan diri Anda. Kali ini Brava Rado akan memberi rekomendasi aroma parfum untuk mengatasi persoalan tersebut. Bagi Brava Listeners yang berencana membeli parfum baru, beriktu 5 rekomendasi aroma parfum pria mewah yang bisa bikin kepercayaan diri meningkat. Berikut daftarnya!

1. Woody

Parfum aroma woody bisa memberikan kesan mewah, maskulin dan lembut. Aroma parfum ini memiliki wangi seperti cedarwood atau sandalwood. Aroma Woody sangat cocok untuk berkencan atau dinner bersama pasangan Armani Code Profumo.

2. Aqua

Aroma parfum bernuansa aqua memebrikan nuansa segar dan tropical. Aroma satu ini cocok bagi pria yang kurang suka dengan parfum yang memiliki aroma menyengat. Wangi aqua biasanya diracik dengan campuran rockrose, patchouli, dan aroma buah. Brava Listeners bisa mencoba Bvlgari Aqua dan Calvin Klein Eternity Aqua.

3. Musk

Salah satu aroma paling populer di kalangan pria adalah Musk. Aroma musk memiliki karakteristik sensual dan warm sehingga terasa mewah saat dipakai. Aroma ini juga memberi kesan lembut dan elegan. Produk parfum pria yang bisa Anda coba adalah Nicolai Musc Intense dan Louis Varel Extreme Musk.

4. Leather

Parfum Leather memiliki proses pembuatan yang rumit, bahan-bahan yang dipakai juga lebih premium. Tidak heran kalau harga parfum beraroma leather jauh lebih mahal daripada aroma parfum lainnya. Leather mampu memberi kesan maskulin yang cukup kuat. Anda bisa coba parfum Halloween Man X dan Memo Italian Leather.

5. Rempah

Faktanya, rempah sudah menjadi salah satu campuran aroma parfum yang populer di pasaran. Aroma rempah yang umumnya digunakan adalah aroma pepper, sage, ginger, coriander, dan basil. Untuk beberapa kategori rempah seperti coriander atau ketumbar, dapat memberi aroma manis pada parfum. Brava Listeners bisa mencoba parfum beraroma rempah dari Tous 1920 Man dan Korloff Royal Oud. Wanginya tidak terlalu spicy dan ringan dipakai untuk aktivitas seharian.

Baca Juga: Mike Tyson Ungkap Katakutan Terbesarnya Usai Pakai Kursi Roda

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it