AC Milan akan merekrut mantan pemain Juventus, Martin Caceres

31

Mantan pemain belakang Juventus, Martin Caceres, akan segera bergabung bersama AC Milan dalam waktu dekat. Mantan pemain Juventus itu akan mengisi linear belakang untuk mengisi masalah yang dialami I Rossoneri saat ini.

Seperti diketahui, tiga pemain belakang Milan Mattia De Sciglio, Luca Antonelli dan Davide Calabria mengalami cedera.

Menurut sumber dari Milan TVCEO AC Milan, Adriano Galliani akan bertemu dengan Caceres Kamis malam (2/2/2017) untuk membicarakan perekrutannya.

Milan akan mendapatkannya secara gratis karena pemain berumur 29 tahun itu kini berstatus bebas transfer.

Segera setelah itu, Caceres akan menjalani tes medis untuk meyakinkan kondisinya baik-baik saja dan siap memberikan kontribusi bagi Milan.

Namun, AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin menampung Caceces. Setidaknya mereka harus berlomba dengan Fiorentina dan Crystal Palace untuk mendapatkannya.

Adapun Caceres menganggur sejak kontraknya di Juventus berakhir pada musim panas lalu. Juventus enggan memperpanjang kontrak pemain timnas Uruguay tersebut, sementara sang pemain belum menemukan klub baru.

Caceres termasuk pemani belakang yang punya banyak pengalaman. Sepanjang kariernya, ia pernah membela klub-klub tangguh La Liga Spanyol macam Villareal, Barcelona, dan Sevilla.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto lockerdome.com]

Baca juga:
10 Sumber nutrisi pemulih stamina
Daftar hotel terbaru di lima benua
Menyeimbangkan latihan

Share it