Adu Jotos Bos Raksasa Teknologi Elon Musk vs Mark Zuckerberg

109
Adu Jotos Bos Raksasa Teknologi Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Brava Listeners, warganet dikejutkan dengan kabar dua bos raksasa teknologi yaitu Elon Musk dan Mark Zuckerberg yang akan beradu jotos.

Elon Musk selaku Bos Twitter dan Mark Zuckerberg sebagai Bos Meta diketahui memang sudah lama berseteru dalam hal bisnis. Ditambah, Zuckerberg kini tengah mengembangkan platform untuk menyaingi Twitter.

Adu Jotos Bos Raksasa Teknologi Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Namun siapa sangka, dua miliuner itu akan menyelesaikan permasalah di atas ring octagon. Bermula saat Musk merespons sebuah cuitan yang menyatakan rencana tersebut dengan menyebut Zuckerberg ingin menguasai Bumi.

“Saya yakin Bumi tidak sabar untuk secara eksklusif berada di bawah jempol Zuck tanpa ada pilihan lain,” kata Musk.

Kemudian dalam kicauan berikutnya, Musk mengajak Zuckerberg untuk berduel di atas ring. Dalam sebuah Story di Instagram pada Rabu (21/6), Zuckerberg membalas dengan mengunggah tangkapan layar dari cuitan Musk dibarengi dengan kalimat: “Kirimkan Saya Lokasi.”

Adu Jotos Bos Raksasa Teknologi Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Hingga akhirnya Musk kembali menanggapi cuitan tentang pertarungan tersebut yang diunggah oleh Alex Heath, editor situs berita teknologi The Verge, dengan “Vegas Octagon.”

Perlu Anda ketahui, lokasi ini merupakan arena yang menjadi tuan rumah Ultimate Fighting Championship (UFC).

“Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut ‘The Walrus’, di mana saya hanya berbaring di atas lawan dan tidak melakukan apa pun,” tambah Musk dalam kicauan lainnya.

Sampai ini, masih belum jelas apakah Zuckerberg dan Musk serius akan adu jotos atau hanya bercanda. Apabila pertarungan ini benar-benar terjadi, pertarungan akan menjadi laga menarik dan unik.

Musk kini berusia 51 tahun dengan keunggulan atas Zuckerberg dalam hal ukuran fisik. Dia juga mengklaim tentang “perkelahian jalanan yang sangat keras” saat tumbuh besar di Afrika Selatan.

Baca Juga: Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Yoga

Di sisi alin, Zuckerberg, 39 tahun, adalah seorang petarung MMA yang aspiratif dan telah memenangkan berbagai turnamen Jiu-Jitsu. Dia juga mengklaim baru-baru ini telah menyelesaikan latihan “Murph Challenge” yang melelahkan hanya dalam waktu kurang dari 40 menit.

Akankah pertarungan antara dua miliuner dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg terjadi?