Ajang Asia Talent Cup (ATC) di MotoGP 2021 Gunakan Masker Spesial

9
U-Mask di asian talent cup motogp

Demi menerapkan protokol kesehatan serta mencegah terjadinya penularan virus, ajang balap Asia Talent Cup (ATC) di MotoGP 2021 akan menggunakan masker. Menariknya, masker tersebut didesain secara khusus.

Kolaborasi dilakukkan oleh produk bioteknologi U-Earth dengan Asia Talent Cup (ATC) di MotoGP 2021. Kolaborasi ini menghasilkan sebuah produk bernama U-Mask.

Keistimewaannya prudk U-Mask yakni untuk mencegah terjadinya kontaminan udara di permukaan masker. Nantinya, udara kotor dari luar akan dihancurkan melalui teknologi Bio-Layer yang sudah dipasang di dalam masker.

U-Mask di asia talent cup motogp

Lapisan internal ini adalah cara membersihkan diri, alami dan inovatif untuk memaksimalkan perlindungan bagi pemakainya dan orang-orang di sekitar.

Produk U-Mask ini akan mulai digunakan oleh pembalap Asia Talent Cup (ATC) di MotoGP 2021 pada dua putaran pertama musim ini yang akan segera digelar di sirkuit Internasional Losail, Qatar. Efek pandemi covid-19 membuat Idemitsu Asia Talent Cup harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap aman dalam berkompetisi.

Tidak hanya pebalap yang akan menggunakan masker U-Mask, nantinya seluruh staf Idemitsu Asia Talent Cup serta para mekanik pun juga memakai masker U-Mask, yang merupakan bagian dari proyek Pure Air Zone, yang berbasis di Milan.

Baca Juga : Dirombak, Gedung Baru Louis Vuitton Seperti Gelombang Air

Asia Talent Cup (ATC) sendiri merupakan supporting race atau balapan pendukung di MotoGP. Ajang ini merupakan ajang balap untuk pembibitan pembalap dari Asia untuk menuju MotoGP.

Share it