Akibat Kritik Transfer Lionel Messi, Beckham Pecat Kiper Inter Miami!

132
Akibat Kritik Transfer Lionel Messi, Beckham Pecat Kiper Inter Miami!

Brava Listeners, Inter Miami melalui David Beckham memutuskan untuk mengakhiri kontrak kiper klubnya bernama Nick Marsman usai mengkritik transfer Lionel Messi.

Dalam laporan Sport Bible, keputusan tersebut diambil langsung oleh David Beckham sebagai pemilik klub Inter Miami.

Kejadian diawali ketika saat Messi belum gabung Inter Miami. Saat itu Marsman sempat melayangkan komentar pedas di media. Ia menilai klub yang bermarkas di Florida tersebut belum siap merekrut pemain top dunia sekelas Messi.

Akibat Kritik Transfer Lionel Messi, Beckham Pecat Kiper Inter Miami!

“Secara pribadi saya berpikir klub ini belum siap untuk kedatangan Messi,” kata Marsman dalam sebuah wawancara di ESPN pada Juni lalu.

“Kami hanya memiliki stadion bersifat sementara di mana semua orang bisa berjalan di lapangan, tanpa pagar keamanan. Kami juga berangkat ke stadion tanpa pengamanan. Saya rasa mereka belum siap,” sambungnya.

Komentar dari Masrman itu dianggap bersinggungan dengan rencana besar klub untuk mendatangkan seorang pemain terbaik dunia.

Akibat Kritik Transfer Lionel Messi, Beckham Pecat Kiper Inter Miami!Inter Miami kemudian memutus kontrak Marsman yang sebenarnya masih menyisakan satu musim.

Baca Juga: Kemenangan Aleix Espargaro Ubah Klasemen MotoGP 2023

“Inter Miami FC hari ini mengumumkan telah melakukan pembelian Biaya Anggaran Gaji atas kontrak penjaga gawang Nick Marsman di Major League Soccer (MLS),” bunyi pernyataan klub.

Marsman sebelumnya didatangkan dari Feyenoord pada April 2021. Kiper 32 tahun itu total memainkan 32 pertandingan untuk klub sebelum kontraknya diputus.