Amenity kits baru dari Qantas

10

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada penumpangnya, Qantas Airways berkolaborasi dengan seniman dan digital influencer terkemuka dalam membuat amenity kits baru.

Inisiatif yang dikenal dengan nama ‘Qantas Curates’ ini merupakan hasil kerja sama maskapai dengan kurator seni profesional Australia yang memilih karya dari 16 seniman Australia dengan berbagai macam spesialisasi seni, seperti budaya pop, fotografi, fine art, lanskap abstrak, seni tradisional, dan desain tekstil.

Dua di antara belasan nama kolaborator yang dipilih oleh Qantas adalah seniman Jacob Leary, John Campbell, Liam Snootle dan digital influencer Nicole Warne.

Dua amenity kits yang sudah diluncurkan adalah karya Jacob Leary bertajuk Bubblegum Dystophia untuk penumpang wanita dan karya Liam Snootle bertajuk No Queen Blues/Unwind yang ditujukan untuk penumpang pria.

Rencananya, Qantas akan melansir amenity kits baru sebanyak delapan koleksi pria dan delapan koleksi wanita yang nantinya akan diberikan kepada penumpang kelas bisnis penerbangan internasional, dengan dua desain berbeda yang akan diluncurkan setiap beberapa bulan sekali.

Selain bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada penumpang, kolaborasi ini juga bertujuan sebagai bukti dukungan Qantas kepada seniman Australia.

Kami senang dapat mendukung para seniman lokal berbakat untuk menyampaikan kisah unik Australia melalui karya seni mereka, dan membagikannya kepada masyarakat dunia,” ujar Olivia Wirth, Executive Brand, Marketing & Corporate Affairs dari Qantas Group.

TEKS: DICKY Z.

FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Ini manfaat yang Anda dapat dari bersepeda
Vietjet Air persiapkan rute Jakarta – Ho Chi Minh City
Canggihnya konsep Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet

Share it