Antoine Griezmann mengelak akan pindah ke MU

24

Antoine Griezmann Mengelak akan Pindah ke MU

Setelah beberapa waktu sempat santer dikabarkan akan berlabuh di Manchester United (MU), Antoine Griezmann akhirnya buka suara mengenai masa depan kariernya di lapangan hijau.

Penyerang klub Atletico Madrid itu mengaku masih betah merumput di Vicente Calderon dibandingkan pindah ke Old Trafford. Bahkan, hal tersebut ditegaskan oleh Griezmann saat selebrasi gol kedua Atletico ke gawang Athletic Bilabao pada hari Minggu (22/1), yakni mengatakan ‘ini rumah saya‘ ke hadapan kamera yang menyorot pertandingan tersebut.

Griezmann dinilai oleh MU sebagai sosok yang tepat memimpin lini depan klub berjuluk Setan Merah itu. Jika publik menilai MU masih sanggup unjuk gigi karena memiliki Zlatan Ibrahimovic di lini depan, sebenarnya tidak seperti itu adanya.

Ibrahimovic kini berusia 35 dan diprediksikan akan segera padam masa kejayaannya. Jika sudah seperti itu, maka Griezmann adalah opsi terbaik untuk memperkuat skuad Setan Merah, meskipun harus membayar mahal biaya untuk memboyongnya ke Old Trafford.

 

Sekilas menilik ke belakang, Griezmann telah memukau para pecinta sepak bola sejak masih memperkuat Real Sociedad di musim laga 2013/2014 lalu dengan menghasilkan 20 gol. Ketika hijrah ke Atletico Madrid sejak 2014, Griezmann telah berhasil mengoleksi 71 gol dan 20 assist dalam 134 pertandingan yang dilewatinya.

Belum lagi prestasi mengagumkan di Piala Eropa 2016, yakni ketika pesepakbola berusia 25 itu membukukan enam gol sehingga membawanya meraih penghargaan Sepatu Emas Piala Eropa 2016, meskipun akhirnya gagal mendorong timnas Prancis menjuarai kompetisi sepak bola paling bergengsi di benua biru tersebut.

 

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Restoran untuk merayakan Imlek di Jakarta (Part II)
7 Kelebihan Luis Milla pelatih tim sepakbola Indonesia
3 Restoran dengan sky view terbaik di Jakarta

Share it