Atmos di PIM 2 Membawa Otaku Room Dengan Barang-barang Kolektor!

20
Atmos di PIM 2 Membawa Otaku Room Dengan Barang-barang Kolektor!

Brava Listeners, atmos baru saja membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 2 membawa Otaku Room dengan barang-barang Kolektor.

Kali ini atmos kembali memanjakan penggemar sneaker dengan konsep Japanese Vibes Strore with Otaku Room. Bukan hanya memberikan pengalaman baru saat belanja, gerai baru atmos ini memberikan suasana segar dan unik yang pertama ada di Indonesia.

Sebuah tempat tersembunyi bernama Otaku Room di gerai atmos didukung dengan interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural seperti kayu, batu dan tanaman bonsai.

Atmos di PIM 2 Membawa Otaku Room Dengan Barang-barang Kolektor!

Menariknya, terdapat ruangan khusus bernama Otaku Room yang dihias dengan barang-barang kolektor. Sambil belanja, pengungjung bisa menikmati koleksi vintage seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang unik lainnya.

“Perbedaan yang paling jelas gerai atmos ini dari atmos yang lain adalah arah desain baru dan penambahan “Otaku Room”. Kata Sara Calista, Head of Marketing Communication of The 707 Company saat acara viewing store atmos PIM 2 (13/1).

President Director atmos Indonesia, Marcel Lukman berharap pelanggan akan tertarik dengan desain baru yang dipengaruhi Jepang dan pada akhirnya menghargai pengalaman baru sekaligus  menikmati produk langka dan eksklusif.

Atmos di PIM 2 Membawa Otaku Room Dengan Barang-barang Kolektor!

Lebih lanjut, atmos juga akan memberikan pengalaman masyarakat secara intenrs dengan tim yang berpengetahuan luas dan ramah, serta produk premium yang terpilih. Dengan pembukaan toko terbarunya ini, atmos memiliki harapan untuk menguatkan sneakers culture di Indonesia melalui local community yang memiliki visi yang sejalan.

Baca Juga: Atmos Buka Gerai Kedua Di Plaza Senayan, Dian Sastrowardoyo Turut Hadir

Bagi Brava Listeners yang ingin mengoleksi sneakers terbaik sambil merasakan pengalaman baru with Otaku Room, atmos Pondok Indah Mall menjadi pilihannya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it