Bantal Kabin Edisi Penobatan Raja Charles III Dibuat Bentley

43
Bantal Kabin Edisi Penobatan Raja Charles III Dibuat Bentley

Menjelang penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada Sabtu (6/5), Bentley membuatkan bantal kabin edisi spesial. Batal kabin tersebut dibuat oleh tim perajin Bentley yang bertempat di Dream Factory Bentley di Crewe.

Bantal kabin edisi penobatan Raja Charles III itu spsial dibuat untuk armada model khusus Bentley. Bantal tersebut diproduksi dengan kombinasi keahlian serta teknologi canggih .

Dikerjakan selama tiga hari penuh dan empat kali pengulangan , bantal kabin edisi penobatan Raja Charles III itu menggunakan kulit dari Eropa Utara. Hampir 30 ribu jahitan di setiap lambang bantal kabin yang dikerjakan oleh tim perajin Bentley.

Bantal Kabin Edisi Penobatan Raja Charles III Dibuat Bentley

Pilihan warna kulit dari bantal kabin Bentley ini juga menyesuaikan kombinasi warna  dengan spesifikasi masing-masing dari dua Bentayga EWB dan dua Bentayga Hybrid, serta satu Bentley lainnya yang telah dipesan sebelum penobatan. Tersedia empat warna, yakni Cricketball, Cumbrian Green, Imperial Blue, dan Saddle.

Namun begitu, bantal kabin Bentley ini tidak dijual secara luas ke publik. Bantal kabin ini telah dipesan sebelumnya untuk acara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla.

Baca Juga: Raja Charles III Pakai Jubah Emas Bekas Leluhur Saat Penobatan

Sementara itu, dalam penobatannya nanti Raja Charles III akan menggunakan jubah emas bekas leluhurnya dalam upacara penobatan. Jubah tersebut diketahui dibuat untuk Raja George V pada 1911 serta juga pernah dipakai dalam penobatan mendiang Ratu Elizabeth II.

Jubah tersebut terbuat dari kain emas, benang sutera serta disulam dengan motif arabesque dan motif bunga. Busana mewah ini memiliki berat sekitar 2 kilogram.