Cara Baru Merayakan Momen Spesial Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery

80

Merayakan momen spesial bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satu cara baru adalah dengan menuangkan ekspresi dan kreativitas personal melalui kue.

Ann’s Bakehouse & Creamery yang merupakan toko kue premium di Jakarta Selatan menyediakan pemesanan kue, kue kering, roti premium dan katering dengan model bisnis langsung ke pelanggan dan korporasi. Uniknya, Ann’s Bakehouse & Creamery juga menyediakan layanan konsultasi untuk pilihan kue terbaik dengan pilihan rasa yang beragam pada seri Ann’s Custom Creations dalam kampanye yang bertajuk #SayItwithCakes.

Seri Ann’s Custom Creations ini terdiri dari DIY Cake, Lettering Cake, dan tersedia juga Custom Creations lainnya, yaitu: Custom Buttercream Portrait, Custom Buttercream Character, Full Custom Buttercream, 3D fondant, Wedding Cake, Edible Photo Cake, dan juga Cupcake Custom. Dengan begitu kita bisa mengekspresikan perasaan melalui tulisan, warna, dan desain kue yang bisa kita tentukan sendiri sehingga setiap momen yang kita rayakan menjadi lebih spesial dan personal.

Selain itu, Ann’s Custom Creations juga menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda pada produk DIY Cake, sebuah paket yang berisi kue berlapis fondant polos dan disertai piping bag warna-warni. Kreasi tersebut bisa menjadi pilihan baru untuk memberikan kue yang lebih personal karena dihias oleh diri kita sendiri.

Tedapat Letteting Cake yakni kue yang bisa digunakan sebagai media penyampaian pesan melalui tulisan di atasnya. Kue ini memiliki ukuran ukuran lingkar 10cm hingga 40x60cm dengan pilihan rasa kue yang beragam dan premium, seperti rasa Coco Cake, Vanilla Cereal & Wonderlanns.

Baca Juga: Line-up Mobil Listrik Dari Jaguar Land Rover Untuk Konsumen Indonesia

Sebagai informasi Ann’s Bakehouse & Creamery adalah bentuk rebranding dari toko kue La Madeleine Patisserie (1997-2010) yang akhirnya berdiri kembali di tahun 2014. Bagi Brava Listeners yang ingin merayakan momen spesial, Anda bisa cob acara baru dengan krasi kue di Ann’s Bakehouse & Creamery.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it