Cetak Gol Indah, Witan Sulaeman Antarkan Timnya Lolos 16 Besar Piala Slovakia

88

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol indah bagi timnya, AS Trencin ketika tampil di Piala Slovakia. Selain itu, Witan juga mengantarkan AS Trencin lolos ke babak perempat final turnamen tersebut.

AS Trencin bermain melawan Spartak Myjava di babak 16 besar Piala Slovakia di Stadion na Sihoti, Trencin, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Witan tidak diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih AS Trencin.

Di babak pertama, Trencin sudah mampu unggul 2-0 melalui gol Chinonso Emeka dan Rahim Ibrahim. Kemudian sembilan menit setelah babak kedua dibunyikan, Trencin menambah keunggulan 3-0 melalui Eynel Domingos Rocha Soares.

Akhirnya, pada menit ke-58, Witan Sulaeman turun ke lapangan menggantikan Matu Kmet. Setelah dimasukkan Witan langsung menggedor pertahanan dari Spartak Myjava.

Menit ke-78, Witan sukses menjebol gawang dari lawan dengan gol indahnya. Menerima umpan Dominik Holly, Witan menggocek bek dan kiper Spartak Myjava, kemudian menceploskan bola ke gawang lawan, menjadikan skor 4-0.

Luka Duriska menutup pertandingan dengan golnya tiga menit kemudian, membuat AS Trencin menang 5-0 atas Spartak Myjava, sekaligus lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga: Helm Juara Dunia MotoGP 2022 Ternyata Buatan Indonesia

Sejauh ini Witan telah mengumpulkan 4 gol dari 14 pertandingan yang dijalaninya bersama AS Trencin di semua kompetisi. Witan menandatangani kontrak dua musim bersama AS Trencin pada Agustus 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it