Chelsea Rilis Jersey Baru Tanpa Ada Sponsor di Bagian Depan

97

Ada yang aneh ketika melihat rilisan terbaru dari jersey Chelsea untuk musim 2023/2024. Di bagian depannya, tidak ada sponsor yang menghiasi selain logo kecil Nike di bagian pojok.

Chelsea baru saja memperkenalkan jersey baru mereka yang akan dikenakan untuk musim depan. Tampak pada bagian depan jersey tak ada lagi sponsor perusahaan telekomunikasi Three seperti pada musim lalu.

Dilansir dari Daily Mail, kontrak Chelsea dengan Three telah habis pada musim lalu dan belum diperpanjang. Sementara itu hingga kini Chelsea juga belum mendapatkan sponsor baru.

Baca juga : David Beckham pamer mural bergambar Messi di Miami

Oleh sebab itu, jersey untuk musim 2023/2024 tidak menampikan logo sponsor pada bagian depannya. Selain itu, jersey ini juga dibuat ala retro seperti tahun 90an.

View this post on Instagram

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

“Terinspirasi dari tahun 90-an dan berkilauan dalam warna emas, merayakan 25 tahun sejak musim ikonik 97/98 kami membawa pulang UEFA Cup Winners’ Cup,” tulis keterangan resmi klub.

Jersey terbaru Chelsea ini akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2023. Meski begitu, saat ini Chelsea juga tengah mencari sponsor sebelum Liga Inggris nantinya akan kembali dimulai.

Baca Juga: 7 Pesepakbola dengan Gaji Termahal di Liga Arab Saudi

Bagaimana Brava Listeners, tertarik dengan jersey terbaru dari Chelsea?