Cristiano Ronaldo Akui Tak Respek Lagi dengan Erik Ten Hag

44

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya sudah kehilangan respect dengan manajer MU, Erik ten Hag. Ronaldo juga merasa dirinya dikhianati oleh orang-orang yang berada di jajaran klub Manchester United.

Hubungan Ronaldo dan Erik ten Hag belakangan ini sedang memanas-manasnya. Sang pelatih pun telah memberi skorsing terhadap Ronaldo karena sifat membangkang yang ditunjukkan oleh CR7.

Ronaldo menilai jika ia sangat kecewa terhadap tindakan yang dilakukan oleh pelatih dan juga berbagai pihak di Red Devils. Pemain asal Portugal tersebut merasa dikhianati dan tidak diinginkan oleh klub.

“Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub,” ujar Ronaldo dalam wawancaranya dengan Piers Morgan Uncensored.

“Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu.” tambahnya.

Rasa kekecewaan ini membuat Ronaldo tak ingin menunjukkan rasa respect nya kepada pelatih Erik ten Hag. Ronaldo menilai dirinya dikambing hitamkan atas memanasnya hubungan ia dengan sang pelatih.

“Saya tidak menghormati dia karena dia tak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya enggak bakal respek ke Anda,” Cristiano Ronaldo menegaskan.

“Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam,” pungkasnya.

Baca Juga: Main Badminton di Pelatnas Cipayung, John Terry: Memori Indah Masa Kecil

Tercatat, Ronaldo baru lima kali ditempatkan sebagai starter hingga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Sejauh ini CR7 juga baru mengoleksi satu gol saja di Premier League.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it