Main Badminton di Pelatnas Cipayung, John Terry: Memori Indah Masa Kecil

18

Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta, Jumat (11/11). Selain itu, John Terry pun ikut bermain badminton bersama atlet kebanggaan Indonesia, Greysia Polii.

PBSI mengundang legenda sepakbola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, bermain di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Ini merupakan bentuk balasan terhadap jamuan ketika atlet bulutangkis Indonesia di London ketika tanding di All England 2022.

“Legenda sepak bola John Terry sedang berada di Indonesia. Kami pun mengundang ia untuk berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur,” tulis pihak PBSI melalui Instagram.

“Kunjungan ini menjadi kunjungan balasan saat tim bulutangkis Indonesia dijamu di London saat All England 2022 lalu. Dalam kesempatan ini, Terry juga mengajak rekan seprofesinya Alessandro Nesta. Selamat datang!” sambung pihak PBSI.

Terry pun tidak hanya mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung, namun juga ikut bermain badminton. Tidak disangka, Terry pun terlihat cukup mahir dalam bermain badminton, dengan mampu mengembalikan smash dari Greysia Polii dalam pertandingan ganda.

Baca Juga: Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Paling Seksi 2022

John Terry pun mengungkapkan bahwa permainan bulutangkis ini mengingatkannya dengan memori indah semasa kecil.

“Permainan menarik, mengembalikan memori indah saat saya masih kecil,” ujar Terry usai bermain game badminton di Pelatnas Cipayung.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it