Daftar kapal pesiar mewah di Singapore Yacht Show 2017

539

Daftar Kapal Pesiar Mewah di Singapore Yacht Show 2017

Singapore Yacht Show (SYS) 2017 akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Pameran yacht ini bakal diramaikan dengan beragam peluncuran kapal pesiar nan mewah.

Salah satunya adalah debut Asia Beneteau Oceanis Yacht 62. Kapal mewah ini dibawa oleh Simpson Marine, diler kapal pesiar terkemuka di Asia, dan salah satu peserta pameran SYS pertama.

Tidak hanya Beneteau Oceanis Yacht 62, Simpson Marine juga akan memamerkan beberapa kapal pesiar yang hadir pertama kalinya di Singapura seperti Lagoon 42 dan Monte Carlo 6.

Boat Lagoon Yachting juga akan hadir di SYS 2017 dengan deretan kapal yang mengesankan, termasuk tiga model ikonik dari merek Inggris yang sudah tersohor di dunia, Princess Yachts, 30M, S60 dan Princess 49.

Azimut Yachts pembuat kapal pesiar asal Italia, juga memanfaatkan SYS 2017 sebagai lokasi untuk memperkenalkan Azimut 95RPH untuk pertama kalinya di kawasan ini.

Selanjutnya adalah Hong Seh Marine. Mereka akan menampilkan deretan kapal pesiar yang impresif, termasuk peluncuran perdana Crachi Z35 di Asia, dan kembalinya Cranchi Eco Trawler 43 yang populer.

Kedua kapal pesiar ini bersama dengan deretan kapal Ferretti yang impresif akan membuat Hong Seh Marine menjadi salah satu peserta terbesar di pameran.

TEKS: REZA ERLANGGA
FOTO: SUPERYACHTTIMES.COM

Source: Esquire

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Toppels, Kafe terbalik di Jerman
5 Destinasi wisata baru Dubai yang wajib Anda kunjungi
Apa buah tropis favorit Anda?

Share it