Demi Jegal Trump, Joe Biden Tetap Ingin Calonkan Meski Sudah 85 Tahun

89
Demi Jegal Trump, Joe Biden Tetap Ingin Calonkan Meski Sudah 85 Tahun

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, masih tetap ingin mencalonkan diri jelang pemilu presiden AS 2024 mendatang, meski banyak yang meragukan usianya yang sudah tak muda lagi. Salah satu faktor yang membuat Joe Biden bertekad mencalonkan diri ialah Donald Trump.

Sebagian warga Amerika Serikat meragukan mengenai usia Joe Biden jelang pilpres 2024 melawan Donald Trump. Diketahui, saat ini usia Joe Biden mencapai 85 tahun.

Meski begitu, Biden mengaku usia tidak mempengaruhi dirinya dalam pencalonan di pemilu presiden AS 2024. Hal ini demi menjegal Donald Trump yang dinilainya dapat “menghancurkan” demokrasi AS.

Demi Jegal Trump, Joe Biden Tetap Ingin Calonkan Meski Sudah 85 Tahun

“Banyak orang tampaknya fokus pada usia saya. Saya mengerti, percayalah, saya mengetahuinya lebih dari siapa pun,” kata Joe Biden seperti dikutip AFP.

“Saya mencalonkan diri karena demokrasi sedang dipertaruhkan, karena pada 2024 demokrasi akan kembali ditentukan. Tak diragukan lagi, Trump dan Partai Republik bertekad untuk menghancurkan demokrasi AS.” ujarnya.

Baca Juga: Rahasia Umur Panjang & Bahagia dari Ahli Jantung Usia 95 Tahun

Joe Biden sendiri saat ini tercatat sebagai Presiden tertua sepanjang sejarah Amerika Serikat. Sementara itu, usia Donald Trump 77 tahun.