Deretan Alat Canggih Yang Wajib Dibawa Saat Berpetualang

28
alat canggih untuk berpetualang

Berpetualang di alam bebas tentu segala hal harus dipersiapkan dengan baik, mulai dari kesehatan, stamina hingga peralatan yang mumpuni. Alat-alat yang memadai sangatlah penting untuk membantu Anda memaksimalkan kegiatan berpetualang.

Di era yang serba teknlogi ini, terdapat peralatan canggih yang dapat membuat Anda aman sekaligus nyaman dalam beraktivitas di alam bebas.

Berikut beberapa alat canggih yang sangat berguna saat berpetualang.

Handspresso Wild Hybrid

Kurang lengkap rasanya menikmati pemandangan alam bebas tanpa ditemani dengan segelas kopi hangat. Pecandu kopi tentunya wajib punya Handspresso ketika sedang berpetualang.

JakPak

alat canggih untuk berpetualangBerpetulang tidak harus membawa tenda atau sleeping bag ketika ingin tidur. Dengan ada JakPak, sleeping bag dan tenda sudah dalam satu paket. Selain itu, jaket ini juga Waterproof atau tahan air.

Heimplanet Tent

alat canggih untuk berpetualangKelihatannya memang bentukan tenda ini terlihat sangatlah besar. Namun, siapa sangka Heimplanet Tent dapat dilipas hingga muat dimasukkan ke tas kecil. Selain itu, tenda ini juga bisa Anda pompa untuk memperbesarnya.

Petzl NAO Headlamp

alat canggih untuk berpetualangSekilas memang tidak ada yang istimewa dengan Headlamp ini. Namun, ternyata Petzl NAO Headlamp terdapat sensor cahaya secara otomatis yang dapat menentukan tingkat cahaya ketika Anda membacata peta atau pun sedang berjalan menelusuri kegelapan.

Camelbak All Clear Bootle

alat canggih untuk berpetualangSering kali ketika sedang berpetualang, permasalahan air kotor selalu menjadi kendala. Dengan alat ini, air kotor dapat tersaring dengan sendiri menjadi bersih dan layak minum. Anda hanya perlu mengocok air kotor tersebut ke dalam botol selama satu menit.

Baca Juga : Inilah Deretan 10 Pria Botak Paling Seksi Di Dunia

Meet Earl Survival Tablet

alat canggih untuk berpetualangSaat berada tengah hutan dan jauh dari perkotaan, handphone atau alat komunikasi seakan tidaklah berfungsi dengan maksimal. Namun, alat canggih ini dapat membantu Anda dengan fasilitasnya berupa GPS, sensor cuaca, barometer, termometer, kompas, radio AM / FM / SW / LW, pengisian solar, Bluetooth 4.0, built in walkie-talkie yang bekerja hingga 20 mil dan Android 4.1 ditampilkan pada layar e-ink dengan baterai rendah konsumsi.

Share it