Elon Musk Jadi Orang dengan Followers Terbanyak di Twitter

73
Elon Musk Jadi Orang dengan Followers Terbanyak di Twitter

Elon Musk resmi menjadi orang dengan followers terbanyak di Twitter. Elon Musk berhasil menyalip Presiden Amerika Serikat Barack Obama dalam pencapaian followers Twitter terbanyak.

Berdasarkan data SocialBlade, followers Elon Musk saat ini mencapai 133.127.081. Sementara itu Obama berada di posisi kedua dengan 133.036.423 followers.

Sebelumnya, Obama menjadi orang pemegang rekor followers terbanyak di Twitter sejak tahun 2020 lalu. Kini pencapaian tersebut berhasil diambil alih oleh Elon Musk.

Elon Musk Jadi Orang dengan Followers Terbanyak di Twitter

Pencapaian tersebut pun dikonfirmasi oleh Guinness World Records. Guinness World Records mengungkapkan bahwa 30% dari total pengguna aktif Twitter mengikuti akun Twitter Musk.

Melonjaknya followers Twitter Elon Musk setelah ia berhasil mengakusisi Twitter pada Juni 2022 lalu. Ketika itu Elon Musk memiliki 100 juta followers untuk pertama kalinya dan angkanya terus bertambah hingga kini.

Baca Juga: Kena Macet di Jalan Saat Buka Puasa? Ini Tips Amannya

Kenaikan jumlah followers dalam akun Twitter Elon Musk, juga tak terlepas dari rajinnya ia membuat postingan setiap harinya. Rata-rata Musk mengunggah 26 cuitan per hari di Twitter.

Sementara itu, berbanding terbalik dengan Obama yang hanya menggunakan akunnya untuk urusan profesional. Dalam sebulan, Obama rata-rata hanya mengunggah 24 cuitan.