Erik Ten Hag Berhasil “Batalkan” Puasa Gelar Manchester United

155
Erik Ten Hag Berhasil Batalkan Puasa Gelar Manchester United

Brava Listeners, kabar baru datang dari dunia sepak bola. Pelatih klub setan merah, Erik ten Hag berhasil batalkan puasa gelar Manchester united usai juara Carabao Cup.

Pasalnya salah satu klub raksasa liga Inggris itu terakhir kali mengangkat piala Liga Europa dan Carabao Cup pada musim 2016/2027.

Erik Ten Hag Berhasil Batalkan Puasa Gelar Manchester United

Sosok Ten Hag akhrinya melepas kebuntuan Manchester United selama kuran lebih lima tahun tanpa adanya gelar.

Ten Hag begitu bahagia usai MU menang atas Newcastle 2-0 di Stadion Wembley, London, Senin (27/2). Pelatih asal Belanda itu tidak hanya merasakan gelar juara bersama pemain dan staf pelatih. Ten Hag juga berbagi momen penuh sukacita itu bersama Ferguson.

Erik Ten Hag Berhasil "Batalkan" Puasa Gelar Manchester United

Seperti diketahui bahwa Ferguson merupakan pelatih legendari Manchester United yang sempat membawa klub di puncak kejayaan.

Setelah meraih Carabao Cup, Manchester United masih berpeluang menambah koleksi trofinya hingga akhir musim. Setidaknya ada tiga trofi lagi yang masih bisa dimenangkan.

Baca Juga: Sergio Ramos: Waktunya Telah Tiba, Selamat Tinggal Timnas Spanyol

Manchester United masih bisa memperebutkan torofi di Liga Europa. Mereka baru saja memasuki babak 16 besar setelah lolos dari playoff usai menyingkirkan Barcelona.

Di Liga Inggris, Manchester United berada di posisi tiga. Mereka mengemas 49 poin dan terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Arsenal.

Pada ajang FA Cup, Manchester United sudah berada di putaran kelima. Mereka akan menghadapi West Ham pada babak ini.

Menurut Anda apakah Ten Hag bisa membawa Manchester United ke puncak kejayaannya lagi?