Faktor Kuat Penyebab Lionel Messi Batal ke Indonesia

55
Faktor Kuat Penyebab Lionel Messi Batal ke Indonesia

Ramai dibicarakan terkait Lionel Messi yang dikabarkan batal menjajal rumput Indonesia. Terlebih para jurnalis dari Argentina satu per satu mengumumkan Messi tidak ikut ke Jakarta.

Saat ini Lionel Messi berada di Beijing jelang laga Argentina vs Australia, akan tetapi pemain berjulukan La Pulga itu tak akan berangkat ke Jakarta

Faktor kuat gagalnya Lionel Messi gagal ke Indonesia karena bintang sepak bola ini sedang mencari waktu untuk istirahat.

Faktor Kuat Penyebab Lionel Messi Batal ke Indonesia

Mengingat mantan pemain Oaris Saint-Germain disinyalir akan beristirahat terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Inter Miami.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” tulis Vermouth Deportivo dalam sebuah artikel.

Inter Miami saat ini masih menjalani musim 2023. Skuad berjuluk The Herons tersebut untuk sementara berada di posisi juru kunci wilayah timur Major League Soccer.

Faktor Kuat Penyebab Lionel Messi Batal ke Indonesia

Kedatangan Messi diharapkan akan berdampak besar oleh klub yang salah satu pemiliknya adalah David Beckham karena masih akan menjalani sederet laga hingga Agustus 2023.

Baca Juga: Titik Terang Charles Oliveira vs Islam Makhachev II

Meski begitu, kedatangan Messi ke Indonesia tidak dinyatakan dengan pasti oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengumumkan laga Skuad Garuda melawan Albiceleste.

Beredarnya kabar Messi batal hadir, beberapa suporter pun mengungkapkan kekecewaan. Di sisi lain ada pula yang tetap antusias menanti kehadiran sang juara dunia tanpa keberadaan megabintangnya.

Bagaimana tanggapan Anda terkait kabar batalnya kedatangan Lionel Messi ke Indonesia?