Garuda Indonesia meraih predikat ’Most Improved Airline’

28

Kabar yang membanggakan datang dari dunia penerbangan. Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai kebanggaan masyarakat Indonesia, berhasil memenangkan kategori ‘Most Improved Airline’ yang diberikan oleh Lembaga Pemeringkat Penerbangan Dunia.

Kategori ini dimenangkan oleh Garuda Indonesia sebagai pengakuan atas peningkatan drastis yang telah dicapai oleh maskapai nasional ini.

Selama lima tahun terakhir, maskapai penerbangan ini telah membuat sejumlah langkah besar untuk meningkatkan produk, kinerja operasionalnya serta meningkatkan fiskal dalam penerbangan.

Perubahan-perubahan tersebut telah memperbaharui seluruh armada, dan Garuda Indonesia sekarang diakui oleh operasional penerbangan Eropa dan AS sebagai operasional kelas dunia.

Editor AirlineRatings.com bahkan sepakat dengan pujian-pujian yang dilontarkan kepada operasional Garuda Indonesia atas profesionalisme dan cepatnya perubahan yang mereka lakukan.

Selain Garuda Indonesia, beberapa maskapai penerbangan kelas dunia lain juga turut memenangkan penghargaan diantaranya; Best First Class untuk Etihad Airways, Best Business Class untuk Virgin Australia, Best Economy untuk Singapore Airlines, Best Catering dan Best Lounges untuk Qantas, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk predikat ‘Airline of the Year’ jatuh kepada maskapai penerbangan asal Selandia Baru, Air New Zealand, yang juga sekaligus menyabet predikat sebagai Best Premium Economy.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Devina Dea/sumber airlineratings.com | foto infojalanjalan.com]

Baca juga:
Berburu keju berkualitas di Belanda
Berbagai cara menikmati kopi
Jorge Lorenzo menilai performanya di MotoGP 2016

Share it