Gunakan Pesawat Tempur, Tom Cruise Muncul di Konser Penobatan Raja Charles III

90
Gunakan Pesawat Tempur, Tom Cruise Muncul di Konser Penobatan Raja Charles III

Konser Penobatan Raja Charles III sebagai raja Inggris berlangsung di kawasan Windsor Castle, Minggu (7/5) waktu setempat. Ada kejutan dalam Konser Penobatan Raja Charles III, dengan menghadirkan Tom Cruise membawa pesawat tempur.

Dalam konser Penobatan Raja Charles III turut dimeriahkan musisi serta figur publik yang hadir memenuhi undangan. Sebuah video diputarkan menampilkan deretan aktor papan atas seperti Pierce Brosnan hingga Tom Cruise.

Gunakan Pesawat Tempur, Tom Cruise Muncul di Konser Penobatan Raja Charles III

“Pada masa itu, Raja mengembangkan kemampuan aksi. Pada usia 22 tahun, Yang Mulia mendapat status sebagai pilot RAF yang terlatih sepenuhnya,” kata Pierce Brosnan.

“Dia juga seorang penerbang angkatan laut dan pilot helikopter komando terlatih di armada angkatan udara,” ujar Bear Grylls.

Baca Juga: Bantal Kabin Edisi Penobatan Raja Charles III Dibuat Bentley

Kemudian setelahnya muncul Tom Cruise yang membawa pesawat tempur. Tom Cruise membawa pesawat P-51, model pembom tempur jarak jauh buatan Amerika yang pernah dipakai dalam Perang Dunia II.

Tom Cruise mengajak Raja Charles III untuk menjadi Wingman, kemudian pesawat tempur itu berbalik dan menukik.

“Pilot to pilot, Yang Mulia, Anda bisa menjadi wingman saya kapan saja,” kata Tom Cruise.

Tom Cruise sendiri dikenal sudah lama dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, Kate Middleton merupakan fans film yang dibintangi Tom Cruise, Top Gun: Maverick.